¹⁰

928 209 37
                                    

Ada kaca ada knalpot

Kalau udah baca jangan lupa Vote

Anjayy🗿

*Double up Done*












================================

Kesisi Farrell

Kini farrell sedang membaca beberapa dokumen dari berbagai perusahaan luar negeri yang ingin bekerjasama dengan kantor milik farrell tersebut. Tak lama suara dering handphone pun berbunyi.

Drrttt

Drttt

0856xxxxxxxx

Farrell: "Siapa ini?" Tanya Farrell

Xxxxx: "Halo Rell maaf kalo ganggu ini saya Oniel papih nya marsha" jawab daniel

Farrell: "oh iya om ada apa ya?"

Om Oniel: "kamu bisa jemput marsha ga rell soalnya saya dan istri lagi dijalan mau keluar kota"

Farrell: "Oh iya boleh,tapi marsha nya udah tau kan"

Om Oniel: "kalau soal saya mau ke luar kota marsha udah om kasih tau,tapi kalau dijemput tidak om kasih tau."

Farrell: "oh yusudah kalau seperti itu."

Om Oniel: "makasih ya nak farrell"

Farrell: "Hmmm"

Tut

Tut

Telepon pun dimatikan oleh farrell dan ia pun meregangkan ototnya.

Lalu farrell pun menghubungi aldo untuk keruangan nya.

Tok

Tok

"Masuk" Teriak Farrell dari dalam lalu aldo pun langsung masuk.

"Ada apa rell?" Tanya aldo

"Besok pagi siapkan pesawat pribadi saya,saya akan ke amsterdam karena markas disana di obrak abrik oleh polisi sialan" ungkap farrell dingin dengan sorot mata tajam nya.

Aldo pun merasa ngeri meneguk saliva nya secara kasar dan gemetar.

"S-siap tuan muda" jawab aldo gugup

"Yasudah saya mau jemput anak-anak saya dulu" ucap farrell

"Baik tuan muda" jawab aldo sembari menunduk.

Lalu farrell pun melangkahkan kaki nya keluar dari ruangan dan berjalan menuju lift untuk kearah basment.

Kini farrell sudah sampai di parkiran khusus dirinya ia pun langsung masuk tak lupa ia juga memasang seatbelt nya dan melajukan mobilnya keluar dari basement.

=================

Disisi Gracie.

Kring

DI JODOHKAN DENGAN DUDA LEADER MAFIA (FRESHA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang