¹⁴

878 186 17
                                    

⚠️DISCLAIMER!⚠️

INI HANYA SEBUAH FIKSI KARANGAN

IMAJINASI YANG DITUANGKAN KEDALAM TULISAN

JANGAN MEMBAWA KEDUNIA NYATA/YANG BAPERAN SKIP GAUSAH BACA!!!










=============


Dibelah Dunia lain yaitu indonesia.

Kini ollan sudah sampai di mall yang dituju ia pun langsung menjalankan mobilnya kearah basement untuk memarkirkan mobilnya.

"Mari nona silahkan turun" ujar ollan sambil membuka kan pintu penumpang masing-masing.

"Terimakasih uncle" jawab mereka berterimaksih.

Lalu mereka pun berjalan menuju lobby mall tersebut yang dimana ollan berada dibelakang mereka.

Saat mereka sudah sampai ditempat tujuan nya yaitu timezone delynn yang sedang berlari kecil tak sengaja menabrak seseorang.

Bruk

"Aduhh sakit banget"ujar kedua nya bersamaan.

Hingga suara seseorang sedikit berteriak karena panik.

"DEDE!" Pekik seseorang tersebut.

"Dede gapapa kan? Maaf kan adik saya ya kak" tanya gracie pada sang adik dan meminta maaf kepada orang yang ditabrak tersebut.

"Heh! Gimana si kalian malah lari-larian di mall lu kira ini rumah!" Sentak kathrina.

Ya mereka adalah marsha dkk yang dimana delynn tak sengaja menabrak marsha hingga terjatuh.

"Iya kak sekali lagi saya minta maaf" ujar gracie sambil membungkuk kan diri.

Lalu gimana keadaan delynn? Ya delynn sedari tadi menunduk takut mungkin pertama kali nya mendengarkan suara tinggi.

"Loh gracie/delynn?" Ujar marsha terkejut setelah ia sadar siapa yang didepan nya itu.

"Kak marsha!" Balas gracie tak kalah terkejut.

"Maaf ya kak marsha ade aku ga sengaja" ucap gracie meminta maaf.

"Ada apa ini?!" Tanya seseorang dengan suara datar nya.

"Non gracie non delynn nya kenapa"panik ollan.

"Ini uncle delynn ga sengaja nabrak kak marsha." Ucap gracie memberitahu.

"Non delynn gapapa non?" Tanya ollan yang melihat delynn menunduk. Ollan dengan inisiatif pun memeluk tubuh delynn tubuhnya bergetar hebat karena menangis dalam diam.

"Siapa yang sudah membuat anak tuan saya menangis?" Tanya ollan pada marsha dkk.

Marsha dan gracie yang mengetahui hal tersebut terkejut. Gracie pun melihat adiknya yang sedang menangis tanpa suara tak lama ia pun mengambil alih delynn dari gendongan.

"Shushu kaget ya dede" ucap gracie menenangkan.

"Dan untuk kakak" tunjuk gracie pada kathrina.

DI JODOHKAN DENGAN DUDA LEADER MAFIA (FRESHA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang