¹¹

859 184 11
                                    

Diutamakan vote dulu sebelum membaca enjoy guys!!!

==========

"Sha tu cowo brutal banget anjir" ucap ashel shock

Marsha tak menyahuti omongan ashel ia pun sama persis terlihat syok pertama kali melihat farrell yang sadis dan brutal.


°°°°°°°°°°

Kini farrell sudah berada dalam mobil ia mengecek keadaan marsha dkk.

"Kalian aman kan?" Tanya Farrell datar

"I-iyaa kami aman kak" ucap ashel sedikit ketakutan melihat wajah farrell yang datar seperti itu.

Farrell pun hanya menganggukkan kepala nya dan ia pun langsung menjalankan mobilnya untuk mengantarkan marsha dkk kerumah marsha.

"Tenang saja saya tidak akan menyakiti kalian" ucap farrell datar

"Iya kak makasih udah nolongin mungkin kalau tidak ada kaka barusan marsha udah dibawa pergi oleh cowo brengsek itu" ujar kathrin

"Kak kalo boleh tau nama kaka siapa ya?" Tanya kathrin kepo

"Farrell" jawabnya singkat.

"Saya kathrin dan satu lagi nama nya ashel" ucap kathrin memperkenalkan dirinya juga ashel.

Skip

Kini farrell sudah berada dipekarangan rumah marsha.

"Makasih ya kak udah nganterin kita" ucap ashel berterimakasih.

"Hmmm" balasnya

Lalu marsha dkk pun turun dari mobil farrell dan mereka pun langsung masuk tak lama farrell pun pergi dari perkarangan rumah marsha.

Kini ashel dan kathrin pun berada dikamar marsha tentunya dengan marsha.

"Tin coba ambilin kotak p3k"titah ashel kathrin pun langsung mengambil dan menyerahkan kepada ashel.

"Sini sha tagan lu gua obatin dulu" ujar ashel sambil menarik lengan marsha.

Ashel pun langsung menuangkan cairan alkohol pada kapas.

"Ssshhh sakit shel pelan-pelan" ucap marsha meringis kesakitan.

"Eh iya sory-sory sha" panik ashel

"Makasih shel" ucap marsha

"Aman aja sha" jawab ashel sambil membereskan kotak p3k tersebut.

Skip malam hari

"Shel,kat ayo makan malem dulu" ajak marsha pada kedua sahabatnya yang sedang rebahan.

"Hmmm,ayo" jawab kedua nya.

Lalu mereka bertiga pun menuju meja makan.

"Bi masak apa?" Tanya marsha pada pembantunya itu.

"Ini non bibi teh masak ayam goreng sama tempe goreng kecap" jawab bi narti.

DI JODOHKAN DENGAN DUDA LEADER MAFIA (FRESHA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang