950 163 10
                                    

Happy Reading Jangan Lupa Vote nya Kawan!!!

===========

Skip Pagi

Pagi hari ini terik matahari mulai sedikit panas disebuah rumah tepatnya dikamar ada seorang pria yang masih tertidur lelap dialam mimpinya.

Tok

Tok

"Rell udah bangun belum" teriak chika dari luar kamar farrell.

"Mamih masuk ya" lanjutnya dan chika pun memasuki kamar anaknya yang ternyata masih tertidur pulas.

"Astaga anak ini kebo banget" gumam chika tak habis fikri sambil menggelengkan kepalanya.

"Rell bangun udah siang" ujar chika sambil menggoyangkan tubuh anaknya.

"Kalau ga bangun mami siram ya!" Ancam chika dan farrell pun menggeliat.

"Eunghh,bentar 5 menit lagi mih" ujar farrell dengan matanya yang masih terpejam.

"Ga ada lima menit² cepet bangun"

"Iya-iya ini farrell bangun mih" jawab farrell dengan mengumpulkan nyawa nya.

"Morning kiss mi" ucap farrell manja.

Cup

Cup

Chika pun langsung mencium kedua pipi farrell dengan senang hati.

"Cepet sana mandi papih sama anak-anak udah nungguin kamu tuh"titah chika.

"Iya mih" balasnya farrell pun langsung memasuki kamar mandinya cepat-cepat.

"Rell mami udah siapin baju kamu diatas kasur ya!" Teriak chika.

"Iya mih,makasih" jawab farrell sedikit teriak didalam kamar mandi.

Lalu chika pun keluar dari kamar anaknya dan turun menuju meja makan.

Kini chika sudah berada dibawah dan berjalan menuju ruang makan yang dimana sudah ada sang suami dan kedua cucunya yang sedang menunggu dirinya beserta farrell tentunya.

"Gimana sayang farrell nya udah bangun?" Tanya aran

"Udah mas lagi mandi dia" jawab chika.

(Fyi: disini author ubah ya panggilan farrell dari gracie dan delynn jadi ayah).

Tak lama dari itu farrell pun sudah rapih menggunakan jas nya.

"Selamat pagi pih/mih/ci/de" sapa farrell pada kedua orangtua nya dan anak-anaknya.

"Pagi juga sayang/yah" jawab mereka bersamaan".

"Wih masak apa ni mih" ujar farrell sambil menduduk kan dirinya sebelah delynn.

"Cuman ayam goreng kecap doang gapapa kan" ucap chika.

"Gapapa mih"

"Nih buat delynn sama cici" ucap chika sambil menyerahkan dua piring yang berisi ayam.

"Makasih oma" ucap delynn dan gracie.

"Nih buat kamu rell"

"Nih buat kamu mas" terakhir chika menyerahkan kepada sang suami.

"Mari kita berdoa dulu sebelum makan" ajak aran

"Berdoa selesai."

Lalu mereka pun sarapan dengan tenang tak ada yang bersuara sama sekali.

Skip selesai sarapan.

"Ci/dek udah bereskan?" Tanya farrell kepada dua anaknya.

"Udah yah" jawabnya.

DI JODOHKAN DENGAN DUDA LEADER MAFIA (FRESHA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang