Jangan lupa vote dulu sebelum baca okey!!
==========
Kini mobil farrel berhenti dipekarangan rumah marsha.
"Sampai" ujar farrel datar
"Makasih om udah nganterin,mau mampir dulu?" Tanya marsha
"Tidak perlu" jawab farrel dingin
"Emmm om boleh minta nomor nya ga?" Tanya marsha takut
"Untuk?" Tanya farrel sambil menaikkan satu alisnya
"Emm buat kenalan lebih dekat lagi" ucap marsha sedikit gugup dengan tatapan farrel.
Tanpa menjawab farrel pun mengambil handphone marsha dan mengetikkan nomor nya setelah itu langsung memberikan nya pada marsha.
"Makasih om,hati-hati dijalan nya ya" ucap marsha
Tanpa menjawab farrel pun menjalankan mobilnya membuat marsha merasa kesal.
"Argghhh dasar duda ngeselin!"ucap marsha kesal sambil menghentakan kaki nya.
Lalu marsha pun langsung masuk kedalam rumahnya dengan perasaan kesal.
Ceklek
"Marsha pulangggg!!!" Teriak marsha menggelegar
"Marsha kebiasaan kamu suka teriak-teriak ini mansion bukan hutan!" Marah Indah selaku mamah nya marsha.
"Hehehe maaf mah" jawab marsha cengengesan.
"Sana bersih-bersih abis itu makan" titah indah pada marsha.
"Iya mah kalau begitu chacha keatas dulu ya"pamit marsha. Lalu marsha pun keatas menuju kamarnya untuk bebersih.
15 menit kemudian kini marsha sudah bersih-bersih dan segera menuju kebawah untuk makan.
"Mih papi belum pulang?" Tanya marsha pada indah yang sedang menata makanan.
"Belum paling bentar lagi pap-." Ucapan indah terpotong.
"PAPIHH PULANGG!!!" teriak papi marsha berteriak membuat indah menggeram kesal.
"Mas bisa gak! Gausah teriak-teriak sekali lagi kamu teriak aku potong lidah kamu!" Ancam indah membuat sang empu terdiam membisu.
"M-maaf sayang" ucap suami indah yaitu orniela ketakutan.
"Terserah deh aku cape" ujar indah lelah ia pun langsung ke kamar nya meninggalkan anak dan bapak itu.
"Papih si teriak-teriak mami nya jadi marah" ucap marsha sebal
"Apasi kaya kamu gapernah teriak-teriak aja" ucap corniela merasa tak mau disalahkan.
================
Kini farrel sudah sampai dimansion nya tak lupa ia memarkirkan mobilnya terlebih dahulu sebelum masuk kerumah.
Saat ia melihat ke jok belakang terdapat kedua anak nya yang sedang tertidur pulas ia merasa tak enak harus membangunkan salah satu dari mereka.
Farrel pun menggendong anak bungsunya terlebih dahulu yaitu delynn.
"Enghh" suara delynn yang akan bangun.
"Sttt tidur ya" ujar farrel sambil mengpuk-puk delynn agar terlelap kembali.
Ceklek
Pintu pun terbuka oleh farrel dan keadaan rumah sepi mungkin orangtua nya sedang beristirahat sebelum makan malam pikir farrel.
Farrel pun langsung bergegas menuju kamar anak bungsunya yaitu bersebelahan dengan kamar cece nya yaitu gracie.
Setelah menidurkan delynn kembali farrel pun kembali lagi menuju garasi untuk menggendong gracie yang tertinggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
DI JODOHKAN DENGAN DUDA LEADER MAFIA (FRESHA)
Genç KurguLangsung baca aja kalo penasaran