Sebelum baca utama kan dulu vote nya woi!!!
⚠️Disclaimer⚠️
Ini hanya sebuah fiksi karangan imajinasi yang ditumpahkan melalui tulisan.
Jangan pernah menyangkut pautkan ke dunia asli nya ke para member tersebut!!
=======================
Hari sudah mulai gelap kini jam menunjukkan pukul 7 malam yang dimana ada pria yang sedang bersiap-siap untuk pergi ke suatu tempat tujuan nya itu.
Dirinya pun menelpon kepada bawahan nya untuk menjemput dirinya.
15 menit kemudia jemputan farrell pun sudah datang. Farrell pun segera keluar dari mansion nya tersebut.
"Selamat malam tuan muda" ucap orang tersebut sambil membungkuk kan badan nya.
"Hmm" balas farrell dengan deheman.
Lalu farrell pun masuk kedalam mobil di kursi penumpang bagian belakang.
Selama perjalanan farrell tak bersuara hanya diam saja dengan ekspresi datar dan dingin sorot mata tajam.
Tak lama farrell dan anggota nya tersebut telah sampai di sebuah rumah yang megah bak istana dan banyak sekali penjaga-penjaga dengan postur tubuh yang tinggi dan menyeramkan.
Lalu farrell pun keluar dari mobil tersebut para anggota yang sedang berjaga didepan mansion tersebut secara kompak menyambut sang ketua.
"SELAMAT DATANGG TUAN MUDAA!!" Sapa para anggota dengan nada tegas sambil membungkuk kan tubuhnya.
"Ya selamat malam" jawab farrell datar.
"Apakah yang lain sedang berada di didalam?" Tanya farrell pada salah satu anggota tersebut.
"Siap tuan muda,benar sekali mereka semua berada didalam sedang menunggu kedatangan tuan muda!" Jawab orang tersebut dengan tegas.
"Baiklah" jawabnya lalu farrell pun masuk tanpa mengetuk ia pun menendang pintu tersebut.
Brakkk!!
Pintu ditendang oleh farrell membuat para anggota yang didalam terkejut.
"Selamat datang tuan muda" ucap mereka dengan perasaan kagetnya.
"Ya" satu kata farrell keluarkan dari mulutnya membuat mereka langsung terdiam.
"Vincent" panggil farrell dengan wajah dingin nya membuat suasa mulai terasa tegang.
"I-iya tuan muda" ucap orang itu yang bernama vincent.
"Panggil seluruh anggota inti dan anggota biasa keruangan rapat sekarang!" Titah farrell dengan tegas raut wajah datarnya.
"Siap tuan" lalu vincent pun memanggil para anggota nya tersebut.
======
Kini para anggota inti dan anggota biasa sudah berkumpul diruangan tersebut dengan suasana yang mencekam membuat siapapun merasa takut.Farrell berjalan mondar-mandir di ruangannya, wajahnya penuh tanda tanya dan kekesalan. Informasi tentang penyerangan markas utama oleh kepolisian membuat darahnya mendidih. Ia mengarahkan pandangannya tajam ke anak buahnya yang berdiri kaku di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DI JODOHKAN DENGAN DUDA LEADER MAFIA (FRESHA)
Dla nastolatkówLangsung baca aja kalo penasaran