Jangan lupa vote nya oii
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Kini farrell beserta aldo dan gito telah sampai dibandara yang dimana pesawat milik nya sudah terpampang jelas dan bersiap berangkat.
"Silahkan tuan muda" aldo mempersilahkan farrell turun.
"Trimakasih" balas farrell datar.
Farrell pun langsung berjalan menuju pesawatnya yang dimana sudah ada dua pramugari beserta pilot dan asisten nya.
"Selamat datang tuan muda" sapa mereka sambil menunduk kan kepala nya.
"Hmmm iya" balas farrell singkat.
"Do/to jangan lupa tugas kalian jika terjadi kalian tahu kan akibat!" Ucap farrell dengan tegas nan dingin.
"Baik tuan muda" jawabnya sambil menunduk kan kepala nya.
Lalu farrell pun memasuki ke kapalnya dan diikuti oleh para pilot dan yang lainnya.
Tak lama pesawat yang ditumpangi oleh farrell pun jalan dan terbang.
"Do bilang ke yang lain nya untuk lacak lokasi nona marsha!" Titah gito datar.
"Baik ketua" jawab aldo dan aldo pun langsung menelpon anggota yang jago dalam bidang IT untuk melacak marsha dkk.
"Ketua mereka bertiga akan ke mall xxxx" ucap aldo memberitahu pada gito.
"Ayo" ajak gito lalu mereka berdua pun masuk kedalam mobil nya dan berjalan menuju mall yang akan marsha dkk singgahi.
============
{Di sisi marsha}
Kini marsha kathrina dan ashel sedang bersiap-siap akan bermain ke mall sekalian shoping².
"Ayo shel tin" ajak marsha pada kedua sahabatnya.
"Ayo sha" jawabnya lalu mereka pun bergegas pergi yang dimana marsha yang menyupiri mereka.
Selama perjalanan menuju ke mall marsha merasa ada yang mengikuti mobilnya ia merasa sedikit was-was.
"Sha lo kenapa?" Tanya ashel disebelahnya.
"N-nggak gapapa kok" jawab marsha setenang mungkin meskipun perasaanya takut tapi ia mencoba berfikir positif.
Tak lama marsha dkk pun sudah sampai di mall terbesar tersebut lalu mereka pun turun dari mobilnya setelah memarkirkan di basement mall tersebut.
"Kita mau kemana dulu ni shel kat?" Tanya marsha sambil berjalan.
"Hmmm kemana ya enak nya?" Ujar ashel berfikir.
"Kita beli baju couple gimana" ujar kathrin memberikan saran nya.
"Hmm boleh juga sekalian beli makeup abis itu kita ke timezone." Ucap marsha menyetujui ide kathrin.
"Yaudah ayo" ajak ashel.
Mereka pun langsung menuju tujuan pertamanya yaitu toko pakaian.
===========
{Di sisi gracie}
Kini para murid membubarkan dirinya karena sudah jadwalnya pulang.
"Ecarg kita maen yok" ajak greseell
"Main kemana cel?" ujar gracie bertanya
"Ke mall kita ke timezone" ujar icel.
"Hmm ayo aja gua mah,dis nin gimana kalian mau ga?" Tanya gracie dan menjawab pertanyaan greseell tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DI JODOHKAN DENGAN DUDA LEADER MAFIA (FRESHA)
Teen FictionLangsung baca aja kalo penasaran