100% fiksi ya
Jangan lupa voting dan komen!
1 vote = 1% kemungkinan buat up
10 vote = 99% kemungkinan buat up
10+ vote = bisa jadi double uppHappy Reading!!
Cathrina, Natalia, dan Ayrin sedang bermain truth or dare di kelasnya. Mata pelajaran hari ini harusnya diisi oleh IPA tetapi guru nya sedang tidak masuk, alhasil kelas mereka jamkos.
Ayrin memutar botol minum itu, botol minumnya menunjuk pas ke arah nata. "ishh botol sialan taikk!" kesal nata pada benda mati itu.
"okey nata de coco, truth or dare? tar kalo udah jawab gaboleh ganti pokoknya!" ujar Cathrina.
"eumm. . gue lebih suka pertanyaan jadinyaaaaa, truth ajaaah!" akhirnya nata memilih truth untuk hukumannya.
"oke gue aja Cath, sebenarnya Lo backstreet sama siapa sih? masa tega banget kita 13 tahun sahabatan lo ga ngasi tau?!" pekik Ayrin.
"harus banget kah anying ini pertanyaan nya? tapii yaudah oke gue jawab, sebenernya gue tuh backstreet bukan gara gara dia jelek atau gimana tapi takut di serang fangirl nya ajaa, gue backstreet sama kak Juan" jelas nata
"WHAT THE HELL!!!" Teriak Ayrin begitu keras, sehingga satu kelas menatapnya. "eheheh sorry guys, Ayrin lagi kumat" tambah cathrina.
"hah beneran nat? plottwist bangett gilaaa, gue kira lo pacaran sama kak harsa" lanjut cathrina.
"ya masa spek nata sama Abang gue yang sok kull itu sih anjir? najiez!" sahut Ayrin dengan bibirnya yang meleyot.
Nata dan cathrina hanya tertawa mendengar kata kata Ayrin. Mereka berdua sangat ngakak!
Teng tung teng, waktunya istirahat. Teng tung teng, waktunya istirahat. Bell istirahat berbunyi, karena daritadi sudah menunggu lama, tanpa apapun mereka segera menuju ke kantin.
"itu ada kak Lorenzo, cath" ujar nata sambil menunjuk Lorenzo yang sedang berjalan bersama teman temannya.
"gue harus apa jir" sahut cathrina, ia harus apa kalau ada Lorenzo?
"samperin sana, cium kalo berani" tantang Ayrin. Gilaa!!
"gue masih punya malu ya tai!" jawab cathrina, apa apaan Ayrin itu, masa ia harus mencium Lorenzo?
Tanpa disadari, Lorenzo mendekat ke arah cathrina. Cathrina pastinya sangat kaget, waduh kenapa nih? pikir cathrina.
Lorenzo menatap wajah cantik gadis didepannya itu, gadis itu terlihat sangat cantik dimatanya. Cathrina kebingungan, tetapi dia tidak mau lama lama ditatap Lorenzo karena bisa bisa dia pingsan!
"kenapa kak?"
"pulang sekolah kasi gua nen ya" bisik Lorenzo lalu segera meninggalkan cathrina menuju kembali ke teman temannya.
"dih, ngeselin!"
Oke segitu aja ya buat prolog nya, Jangan lupa voting dan komen buat semangatin author yaa!
btw jangan lupa baca cerita aku yang lain yaa makasih🤍
Thank you for reading-!!🤍
Algeva Lorenzo Xavier
Valleria Cathrina Redasha
KAMU SEDANG MEMBACA
For Love || 1821
Genç Kurgu⚠️❗ Toxic, 1821, many frontal words, area. contains comedy, adult scenes, fighting scenes.