Halo, namaku Jeon Jung Kook.
Aku seorang namja kelas 2 sekolah menengah atas biasa yang baru saja mengikuti eomma-ku pindah ke Seoul.
Eomma ku bernama Jeon Gu Yeon. Seorang eomma yang membuka toko kue di depan rumahnya demi menyambung hidup anak anaknya.
Aku mempunyai seorang adik bernama Jeon Ru Na. Adikku berada di kelas 5 sekolah dasar.
Ya, keluargaku hanya berjumlah 3 orang.
Kenapa?
Kau bertanya appa-ku kemana?
Oh, appa.
Appa ku seorang namja brengsek yang meninggalkan keluarganya. Yang tiba tiba pergi dari rumah sambil membanting pintu 4 tahun yang lalu.
Ah sudahlah, jangan membahas appa ku.
Sekarang, aku sedang duduk di meja belajarku. Menyiapkan beberapa kebutuhanku untuk hari esok, hari pertama ku untuk sekolah di Seoul.
"Oppa!" Teriak adikku dari ambang pintu kamar.
"Ne?" Aku menghadapkan kursi meja belajarku ke hadapannya.
Runa berjalan mendekatiku dan berkata: "Besok hari pertamaku bersekolah. Aku... Merasa sedikit gugup" ucapnya.
Aku tertawa. "Itu hal biasa, Runa-ya"
"Entahlah, aku takut aku tidak akan mempunyai teman disekolahku"
"Runa-ya, kau perempuan yang manis dan baik. Semua orang ingin berteman denganmu, termasuk teman temanmu nanti. Percaya padaku!" Aku mengacungkan kelingkingku kehadapannya.
Dia mentautkan kelingkingnya pada kelingkingku.
Runa tertawa. Aku mengacak rambut coklat panjangnya.
"Sudah, jangan resahkan hal itu lagi ok? Sudah larut, waktunya kau tidur"
Runa berjalan menuju pintu kamarku.
"Oppa, 1 lagi!"
"Ne?"
"Feelingku berkata hidup kita akan jauh lebih baik sekarang! Jaljayeo!~"
Mwo?
"Pasti. Aku percaya itu Runa." Aku tersenyum melihat adikku berlari menuju kamarnya.
***
Kelas 2-C.
Hari pertamaku bersekolah. Sungguh, aku sangat malas dengan semua ini. Aku malas untuk kembali bersosialisasi dengan manusia manusia baru.
Aku menarik nafasku panjang.
Melihat kelasku yang masih sepi, aku memilih duduk di tempat duduk paling belakang.
Untungnya hari ini memang hari pertama semester 2, jadi banyak murid baru sepertiku.
Aku memilih untuk mendengarkan musik dan menatap layar smartphone ku dibanding dengan berkenalan dengan orang lain dikelasku seperti yg orang lain lakukan saat ini.
Jam menunjukkan pukul 7 tepat, bel berbunyi. Semua orang bersegera masuk ke kelasnya masing masing.
Seorang namja berambut pirang memilih duduk disebelah kursiku. Aku melihatnya, dia tersenyum dingin.
"Annyeonghaseyo, Kim Taehyung imnida. Nuguya?" Tanyanya.
"Jeon Jungkook. Jungkook imnida." Jawabku sambil tersenyum -dingin-
pada teman pertamaku ini.Sekolah dimulai seperti sekolah biasa lainnya, dan tentu saja aku harus maju kedepan kelas untuk memperkenalkan diriku.
"Berhubung sekarang jam pelajaran bahasa inggris, bisakah kau memperkenalkan dirimu memakai bahasa inggris?" Tanya Mrs.Son, guruku.
Aku mengangguk.
"Hello everyone, my name is Jeon Jungkook. You can call me Jungkook" Ucapku pada semua orang yang ada dikelas 2-C ini.
Tentu saja hampir semua wanita terpukau padaku, setiap aku bersekolah dimanapun pasti para wanita tergila gila padaku. Kkk~
"Yes, goodjob Jungkook. Any question?" Tanya Mrs.Son.
Seorang wanita berambut merah mengacungkan tangannya.
"Yes, hayoung?"
"Can i have your telephone number?" Ucapnya genit.
Para namja bertepuk tangan sambil tertawa dan para yeoja berteriak genit.
Aku hanya dapat menaikkan sebelah alisku.
"Be quite, class. Hayoung, you can ask that after this class." Mrs. Son menatapku dan berakata: "Jungkook, you can back to your chair. Thankyou, and welcome to our school."
Aku mengangguk dan kembali ke kursiku. Beberapa orang tersenyum kepadaku. Sangat ramah.
***
Waktu istirahat tiba. Taehyung mengajakku pergi ke lapangan basket dan aku mengikutinya. Aku suka basket.
Setiba disana, para namja sudah banyak berkumpul. Mereka melihatku dan bertanya "yaaa! Siapa namamu? Apa kau murid baru?"
Taehyung yang menjawab "Dia Jeon Jungkook, seorang murid baru. Bolehkah dia ikut bergabung?"
"Tentu saja! Semua namja bisa bergabung bersama kami. Namaku, Jimin"
"Aku Seokjin"
"Hoseok!"
"Namaku namjoon"
"Min Yoon Gi. Kau bisa memanggilku Suga"
Aku tertawa melihat betapa ramahnya mereka padaku.
"Apa kau mau bermain basket? Ayo teman teman!" Ajak namjoon sambil berlari ke tengah lapangan.
Permainan pun dimulai, dan aku mulai dekat dengan mereka semua.
Tak terasa bel kembali berbunyi, menandakan waktu istirahat telah habis. Taehyung mengajakku kembali ke kelas bersamaan dengan yang lain kembali ke kelas masing masing.
"Aku menyusul" kataku. Aku ingin pergi ke toilet terlebih dahulu.
Aku menatap diriku yang berkeringat di cermin, membersihkan diriku sejenak dan segera kembali ke kelas.
Dalam perjalanan menuju ke kelas, seorang yeoja tinggi berambut coklat sedang berjalan sambil membawa beberapa buah buku yang tebal.
BRUK
Yeoja itu menabrak salah satu tiang di halaman sehingga semua bukunya jatuh berceceran.
---TBC---
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you, Jeon Jungkook. [Jungkook-BTS-Fanfiction]
Fanfiction[COMPLETED] Tak sengaja dipertemukan, kemudian saling mencintai tanpa mengetahui rahasia masing-masing. Bisakah mereka bersatu setelah rahasia terbesar mereka terungkap? Last part - Private. Jeon Jungkook Park Ah Ra Kim Seok Jin Yeon Ji Na ©zahifa...