"Ne, Park Ah Ra adalah yeojachingu ku"
Beberapa siswi bertepuk tangan, bahkan terdengar beberapa kata kata mengecewakan dari sana. Aku yang sudah mengatakannya pada dunia, hanya dapat tersenyum bangga.
Kulihat Ahra yang matanya masih membulat tak percaya, dapat tersenyum gembira.
Ahra POV
"Ne, Park Ah Ra adalah yeojachingu ku."
Kakiku melemas, jantungku sudah berdegup sangat cepat, mataku membulat, tubuhku tibatiba terasa panas, namun bibirku melengkung membentuk letter U.
Aku... Kaget.
Tapi, aku sangat senang mendengarnya.
Beberapa suara riuh terdengar di kanan kiriku. Hayoung menyikut lengan kiriku sambil tertawa senang. Namun aku hanya dapat diam, tidak membalas perkataan siapapun. Aku hanya dapat tersenyum.
"Woaaaa, akhirnya Jungkook mengakui hubungan mereka nde?" Ucap Seokjin.
"Woaa benar benar sebuah klarifikasi yang mengejutkan" Komentar Hoseok.
Setelah beberapa komentar terlontar dari kedua MC yang sangat terkenal di sekolah itu, Jungkook akhirnya turun dari panggung sambil membawa satu bucket bunga dan sebuah penghargaan kecil.
Ia kembali duduk di sampingku, dan entah mengapa suasana menjadi canggung.
Aku menatapnya lembut, ia tersenyum.
Sungguh, aku sangat bahagia malam ini.
00:00 KST
"HAPPY NEW YEAR!!!!"
Acara puncak tengah berlangsung, bunyi terompet terdengar hampir di se-antero Seoul, kembang api berwarna warni menghiasi gelapnya langit malam.
Beberapa siswa mulai memejamkan matanya, berdoa agar tahun depan menjadi tahun yang lebih baik.
Aku juga menutup mataku,
Aku berdoa agar keluargaku menjadi keluarga yang makin baik, nilaiku terus menerus naik, dan..
Aku dapat selalu bersama Jungkook.
"Kau berdoa tentang apa?" Tanya Jungkook tiba-tiba.
"A-aniyo.." Kataku malu.
Tiba-tiba Jungkook menyatukan kedua tangannya dan menutup mata.
"Semoga hubunganku, Jeon Jungkook, dapat selalu membaik dengan yeojachingu ku yaitu Park Ah Ra" Gumamnya.
Aku membeku.
Haru, hanya satu kata yang dapat mendeskripsikanku saat ini.
Aku menatap Jungkook dengan rasa kaget yang lengkap menyelimutiku.
Lalu ia menatapku dan tersenyum.
"Jungkook..." Gumamku.
"Ne?"
"Terimakasih atas semuanya. Terimakasih atas semua sikap manismu yang kau berikan malam ini, semua ini sungguh membuatku terkejut, Jungkook"
Jungkook tersenyum, ia meraih taganku dan menggenggamnya.
"Aku tak akan berhenti membuatmu bahagia, Ahra"
Cukup, semua sikap manismu malam ini akan membuatku makin mencintaimu Tuan Jeon.
"Selamat tahun baru, Jungkook"
---
Sinar matahari berhasil masuk ke kamarku melalui celah jendela.
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you, Jeon Jungkook. [Jungkook-BTS-Fanfiction]
Fanfiction[COMPLETED] Tak sengaja dipertemukan, kemudian saling mencintai tanpa mengetahui rahasia masing-masing. Bisakah mereka bersatu setelah rahasia terbesar mereka terungkap? Last part - Private. Jeon Jungkook Park Ah Ra Kim Seok Jin Yeon Ji Na ©zahifa...