II

7.1K 450 8
                                    

Author's POV

Disinilah Baekhyun sekarang, menemani dua orang namja yang membuatnya nampak sangat pendek.

"Nah yang ini ruang kepala sekolah, kalau kalian butuh bantu- Yak. Apa yang kalian lakukan? Aku ini dengan berat hati menjelaskan isi sekolah ini pada kalian tapi kalian malah bermain. Tidakkah kalian mengkasihaniku, eoh?"

Baekhyun berteriak ke arah Chanyeol dan Kris yang tertinggal di belakangnya, bermain games di ponsel mereka.

"Hyung, aku menang lagi, kali ini kau harus menggantikan shift kerjaku," Kata Chanyeol sambil menyeringai.

"Cih, aku tidak kalah, ponselnya saja yang rusak. Aku tidak mau menukar jadwal shiftku padamu,"Jawab Kris ketus.

"Jebal hyung, film itu selesai jam 5 sore, shiftku baru berakhir jam 6. Aku tak mau melewatkannya, gantikanlah aku, hyung. Jebal." Chanyeol memasang puppy eyes andalannya.

"Jangan kira aku akan luluh melihat matamu itu. Shiftmu tetaplah shiftmu. Kau tidak mau kita dimarahi Suho hyung ?" Kris menjawab dengan wajah andalannya, datar.

"Aish, baiklah," Akhirnya Chanyeol menyerah juga. Lagipula siapa yang bisa melawan sosok Kris yang super angkuh itu?

Tidak ad- ah..ada, ada satu orang yg bisa melawan Kris.

Ya hanya satu, dan orang itu telah menghilang.

"Sudah selesai, huh?" Tanya Baekhyun sinis.

"Mianhae, Baek, tadi aku melupakanmu. Lagipula ini bukan salahku, salahkan hyungku yang keras kepala ini. Andai saja ia mau mengga-" Jawaban Chanyeol terputus.

"Diamlah, tiang," ujar Baekhyun.

°°°°

Baekhyun's POV

Aku melanjutkan perjalananku mengelilingi sekolah ini tanpa melihat ke arah mereka.

Tapi nampaknya twin tower itu mengikutiku. Baguslah, setidaknya aku tak perlu berteriak lagi pada mereka.

Tapi tunggu,

Mengapa tadi Kris terlihat santai di depan Chanyeol? Bukankah biasanya ia enggan menjawab pertanyaan orang orang?

Apa Chanyeol orang spesial untuknya? Tapi apa mungkin Kris itu gay? Orang setampan itu adalah gay? Jika iya, maka pasti Chanyeol juga gay, mereka kan sama sama tampan. Lalu apa jangan jangan mereka pacaran?

Aish, kenapa aku memikirkannya? Memang kenapa kalau Kris hanya mau berbicara dengan Chanyeol? Memang kenapa kalau mereka berpacaran? Memang kenapa, Baek? Kenapa? Apa aku cemburu? Apa aku menyukai Kris?

Deg.

Suara itu, suara itu memanggilku.

°°°

Author's POV

"Baek, Baekhyun! Kau masih marah padaku? Mianhae, aku janji tidak akan mengacuhkanmu. Maafkan aku, ne?"

Itu suara Luhan.

"Mengapa kau minta maaf?" Tanya Baekhyun setelah terdiam beberapa detik.

"Aku dan Sehun tadi melupakanmu dan kita tidak membangunkanmu. Mianhae, jebal,"

"Tak apa Lu, kau dan Sehun tadi sudah membangunkanku kan? Hanya aku saja yang tidak mau bangun. Hahaha," Tawa Baekhyun dengan sedikit terpaksa.

"Tapi tetap saja, karena kami kau jadi dihukum,"

[discontinued] Hyung | pcy x bbhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang