"Baek, Baekhyun..."
"Eunghh, jam berapa ini? Eh, Chanyeol?" Baekhyun langsung bangun dengan tiba tiba melihat Chanyeol berada didepannya.
"Sudah berapa jam aku tertidur?" tanya Baekhyun.
"Eum, kurasa 2 jam? Hahaha, cukup lama memang,"
"Aish, mianhae, aku tertidur jadi kita tidak jadi jalan jalan. Mianhae,"
"Aniya, gwenchana, lagipula aku memang tidak ingin membangunkanmu tadi. Kau tidur sangat lelap, mana tega aku membangunkanmu?" Chanyeol tersenyum.
Ting.
Ah, notifikasi.
Baekhyun lalu mengambil ponselnya di nakas.
Luhan mengirim pesan.
Baekhyun membuka pesan dari Luhan, lalu menghela nafasnya.
"Taman biasa, setengah jam lagi, Kau dan Chanyeol."
Pesan yang singkat bukan? Ya, singkat dan menyeramkan.
"Eum, Yeol, lihatlah," Baekhyun memperlihatkan pesan dari Luhan ke Chanyeol.
"Kalau begitu, kita masih punya sekitar 20 menit untuk diam di rumah," kata Chanyeol.
Ting.
Kali ini notifikasi di handphone Chanyeol yang berbunyi.
"Gajimu dan Kris sudah aku kirim ke rekening kalian, gunakan dengan baik ^^ -Lay."
"Ah, kalau begitu sekalian saja, Baek. Lay hyung baru saja mengirimkan pesan padaku, gajiku dan Kris sudah ia kirimkan. Kajja kita pergi sekarang. Kita ke atm dulu, mengambil gajiku dan Kris, lalu pergi ke taman,"
"Kajja," jawab Baekhyun.
°°°°°
Baekhyun menoleh ke arah Chanyeol, mereka baru saja mengambil gaji pertama milik Kris dan Chanyeol di atm.
"Kenapa kau tidak berhenti tersenyum? Kau terlihat sangat bahagia," Tanya Baekhyun pada Chanyeol.
"Tentu, aku baru saja mendapatkan gaji pertamaku. Aku sangat senang,"
"Mau kau apakan gajimu itu, eoh?"
"Tentu saja aku akan membelikan sesuatu untuk orang yang ku sayang dulu,"
Tak terasa, Chanyeol dan Baekhyun telah sampai di taman.
Tapi, ada yang aneh, Luhan tak ada disana.
Baekhyun pun mencoba menelpon namja yang tak kalah cantik dengan dirinya itu.
"Lu, kenapa kau tak ada di taman?"
"Siapa bilang aku akan ke taman, bodoh?" Jawab sebuah suara disebrang sana.
"Apa maksudmu, Lu? Kau kan yang menyuruhku datang kesini bersama Chanyeol,"
"Siapa bilang? Aku hanya menuruh kalian datang ke taman, aku tak bilang aku juga akan datang kan?"
"Yak! Jadi kau menipu kami?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[discontinued] Hyung | pcy x bbh
FanfictionByun Baekhyun, seseorang yang kehilangan dongsaengnya. Serta Park Chanyeol, yang kehilangan ingatan tentang masa lalunya. Mereka pernah saling jatuh cinta, jauh sebelum sebuah fakta tentang suatu ikatan menhancurkan keduanya. °°° Warning : yaoi, boy...