Sinopsis

3K 72 5
                                    

Kehidupan tidak semudah membalikkan telapak tangan,seperti bayi yang membutuhkan proses yang cukup panjang mulai dari merangkak hingga berjalan dan dalam proses itu beberapa kali terjatuh bahkan terluka. Jika bayi menyerah dia tidak akan bisa berjalan tapi jika dia terus mencoba tidak membiarkan luka-luka menahannya dia akan bisa berjalan bahkan berlari. Itu membuktikan hanya orang-orang kuat dan tangguhlah yang dapat bertahan menjalani kehidupan yang keras.

Emma Cherries bertekad menjadi wanita kuat untuk melindungi dirinya dan kakaknya - Lilianne Cherries. Kehidupan telah banyak mengajari bahwa orang yang kuat yang akan bertahan di dunia yang kejam. Mengalami hal yang berat saat kecil dimulai saat dia harus lahir di tengah keluarga berantakan dimana tidak ada yang mencintainya dan kakaknya melainkan diri mereka sendiri. Meski saat orang tuanya sedang tidak mabuk karena alkohol atau obat - yang sangat jarang terjadi - dia akan merasakan kasih sayang meski tidak sebesar yang di dapatkan oleh sang kakak. Lalu menjadi anak panti asuhan yang mengalami tindak kekerasan bahkan percobaan pemerkosaan membuat mereka memilih kabur hingga mereka harus homeless (tidak ada rumah) yang hidup dari mengamen dan mengelap kaca yang hasilnya tidak seberapa untuk makan mereka dan untuk istirahat dia akan beristirahat di bangunan terbuka milik orang atau umum mulai tempat ibadah,pertokoan sering mereka singgahi. Nasib mereka berubah saat bertemu Cherrys Avent seorang janda baik hati yang mengangkat mereka menjadi anak.

Emma tumbuh menjadi dewasa hingga dia mengenal cinta,meski bukan pertama kali tapi terasa berbeda. Georgio Algren seorang model tampan yang ternyata sahabat seprofesi kakaknya danberpacaran dengan boss kakaknya. Kenyataan Georgio as Ge adalah seorang ' GAY ' tidak menghalanginya untuk mendapatkan hatinya. Emma melakukan apa saja untuk menarik perhatian Ge dan mendapatkan hatinya. Tapi kemudian dia merasa lelah saat usahanya seperti tidak berarti pada Ge dan ingin menghentikan usahanya. Disaat Emma mulai kehabisan cara dan ingin berhenti datang seorang Dylan Trygvassen seorang pengusaha tampan yang menjadi bossnya menginginkan Emma untuk menjadi miliknya. Dan kemudian Ge mulai berubah dan mencoba menarik hati Emma kembali padanya. Bagaimanakah kelanjutan cerita dari Emma? Kemanakah hatinya akan berlabuh? Dan usaha siapa yang mampu meluluhkan seorang Emma Cherrys yang terkenal sebagai 'Heart Breaker' di kalangan para pria?

The Cherrys~Book of EmmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang