Hi..hi my lovelly reader and ghost reader hadir bawa emma n Ge . kenapa emma lama banget? entah kenapa susah banget jadi emma dan untuk mencari cara menjerat Gay ganteng macam Ge ...
dan minta tolong dong pilih cast buat Ge oz yang sebelumnya ga begitu suka ..
cast 1
Cast 2
cast 3
selamat memilih,perlu diingat ge itu murah senyum ya..
well enjoy and dont forget to vomentshareny ..
arigatou ~ Terimakasih
***
Yeah tadi itu gila aku mencium seorang gay. Hmm..kurasa gay tidak cocok dengannya mungkin dia hanya merasa dirinya gay. Meskipun itu ciuman pertamaku aku tetap merasa seorang gay tidak akan berciuman seperti itu. Tapi bagaimana jika itu perasaanku saja..tapi aku yakin itu nyata. Ok lupakan Ge untuk sementara..saat ini aku sedang bersama Julian dia sedang menatapku dengan tatapan yang pfft 'menjijikan' ingin sekali aku mencongkel kedua matanya. Kapan ini berakhir membuat ge jatuh cinta saja belum selesai,aku juga harus memikirkan cara menjauhkan dia dariku.
Aku heran kenapa orang seperti Julian bisa menjadi dosen muda yang populer tapi tingkat kewarasannya di bawah normal. Hari ini aku akan memutuskan Julian entah hal gila apa yang dia akan lakukan. Aku tidak peduli lagi..dia sudah benar-benar menguji batas kesabaranku.
" Aku ingin kita putus ."
" Tidak..tidak akan kubiarkan,jika kau berani melakukan itu aku akan .."
" Kau akan melakukan apa? Melaporkanku pada dewan kampus atau membuat nilaiku buruk? Kau harus ingat Mr. Julian aku sudah mempunyai bukti ancamanmu jadi jika kau macam-macam akan kutunjukan ini pada pihak kampus. Kau pasti sudah paham betul tentang larangan mahasiswa berhubungan dengan dosennya dan konsekuensi apa yang didapat. Jadi be smart .."
" Aku tidak akan takut jika itu terjadi kaulah yang akan disalahkan."
" Lihat saja nanti Mr.Julian Shard."
Keesokan harinya,kampus terasa sebagai tempat yang menyeramkan. Bagaimana tidak baru saja kaki menginjak gerbang terdengar pengumuman yang memintaku datang ke dewan kampus? Celakalah Aku..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cherrys~Book of Emma
RomansaCerita ini di post ulang karena satu dan lain hal. Dilarang menjiplak atau melipat gandakan dalam bentuk apapun tanpa seijin author.. Voment selalu ditunggu.. No Vote n comment no update Hug n kiss Yenny Hartanti