Yosh yosh aika bawa si kuning yang suka ngambang. Ralat maksud aku tukang ngambek dan super berisik ssu. (Kise:hoe thor. Aika : urusai suka-suka gue).
Pair : kise ryouta x reader
Rate: T
Sum : kira adalah sahabat masa kecil kise begitu juga [your name]. Tapi [your name] selalu salah paham dengan kedekatan kira dan kise.
●●●●
FOR YOU
Kise bertopang dagu sambil pasang wajah lelah. Sudah pasti tau kenapa dia lelah, karena dikejar-kejar para fans tentunya. yang mana tegila-tiga akan kegantengan mahluk kuning yang semakin hari kadarnya semakin bertambah.
"Mataku, jangan pasang wajah jelek itu didepanku" kira berkacak pinggang di depan kise yang masih saja bertopang dagu di bangku kelasnya.
"Yooo, kirachi. Sini ssu" ucapnya manja sambil melambai lambai.
"Hmm nani?" ucapnya dengan agak kasar. memang itu adalah karakternya. Dengan mendekatkan wajah ke Kise, Kira sekarang bisa menimbulkan kesalah pahaman lebih dalam kepada para fans kise yang sedari tadi tumpang tindih di depan pintu.
"Wish wish wish" kise bisik-bisik ke kira. Dan kira hanya manggut-manggut. Setelah selesai keduanya tersenyum jahil dan saling mengedipkan sebelah mata mereka masing-masing.
1
2
3
....Flop~
"Eh?" [your Name] mengernyitkan dahinya karena dirasa ada yang menempel disana.
Melihat korban yang masih saja bingung berusaha melihat apa yang menepel di kepalanya, kira dan kise tertawa terbahak-bahak.
"Huahahahahaha,, tepat sasaran ssu"
"Hahaha,,,, iya ki-chan lihat berhasil"
[your Name] menggeram. Kesal, kenapa masih saja hal seperti ini terjadi.
"Jangan buat aku sebagai bahan mainan kalian,mendou se" ucap [your Name] kesal sambil mencabut benda yang ternyata panah mainan. yang mana ujungnya adalah plastik yang bisa menempel di kaca dan tempat-tempat yang lain.
"Kyaaaa,,, jangan di rusak ssu" kise berteriak karena panah mainan itu sekrang sudah patah menjadi dua.
"Jangan main-main kise kun" ucap [your Name] masih sedikit mencak dengan aura mengerikan disekitarnya.
"Maaa maaa sudah-sudah, ini makan ini ya" [your Name] yang sudah marah tadi langsung diam memandang apa yang disodorkan kira kepadanya. Kentang goreng kesukaan gadis itu.
"Kirachi hidoi ssu, aku yg beli kenapa kamu kasih ke orang" ucap kise sambil menaikan tanganya menjadi bantal.
"NAANIIII?" [your Name] mulai marah dan kira hanya tertawa saja melihat pertengkarang mereka. Di mata kira mereka justru lebih dekat satu sama lain walau kelihatanya pertengkaran saja yang ada diantara mereka.
"Ahahaha ahaha" kira tertawa kalem. Tiba-tiba kise berdiri.
"Mau kemana" tanya [your Name] pada kise.
"Toilet ssu kenapa? [first name] chi mau ikut?" Ledek kise yang di balas death glare oleh empunya.
[your Name] membanting tubuhnya di kursi dan mulai memandangi kentang goreng yang sekarang sudah bertengger asik dimeja. Dan dengan mantap [your Name] menyantapnya. Kira hanya tersenyum.
"Kau tau kan, kichan tak suka makanan yang berminyak? Dan aku juga tak suka karena kentang selalu menempel disela sela gigi, jadi kau tau apa alasanya selalu membeli ini?" ucap kira lembut sambil menopangkan dagu dan mengarahka wajahnya ke wajah [your Name]. Sontak yang dipandang menjadi merah padam dan menyantap lagi kentang itu sambil memejamkan matanya.