Aku Cinta Kau, Kau Cinta Dia (Akashi x Reader x Kise)

2.5K 140 19
                                    

Dedicated for @tsukiNeko who req this story.... enjoy

●●●●

Kise Ryouta model terkenal yang sedang naik daun dan gagal move on dari mantan kekasihnya, Hari ini dia putuskan untuk pindah kesekolah baru, tepatnya Rakuzan. Tempat sekolahmu.

"Kise Ryouta, yorosiku ssu"

Kyaaaa kise kun, kyaaaa, kyaaaaa kaoi,, kise-kun. Begitulah suara seisi kelas yang menyambut kedatangan kise ryouta. Kau hanya tertawa saja sambil bertepuk tangan.

Kise jalan menuju tempatnya dan tanpa sadar, saat dia melihatmu dia seperti melihat ada cahaya yang datang dari surga menyinari dirimu, merasa diperhatikan, kau pun membalas senyum padanya, tapi kise jadi salah tingkah melihatnya sampai menabrak meja yang ada di sampingmu yaanh sebentar lagi manjadi tempat duduknya.

Kamu hanya cekikikan pelan sambil menutup mulutmu. Alhasil kise jadi ngeblush sendiri sedari menarik kursi dari mejanya untuk dia duduki.

"Kise Ryouta" ucapnya yang membuatmu ber eh ria, tapi kamu segera saja merubahnya menjadi senyum.

"[Your full name]" ucapmu sambil melambaikan tangan rendah. Dan sesi perkenalan itu pun berakhir.

●●●●

"[Last Name chii]" panggilnya pelan dari bangkunya, menginterupsi dirimu yang beres-beres buku hendak pulang.

"Chi?" Kau mengerutkan kening bingung dengan istilah dia memanggilmu.

"Ah, aku menambahkan ci pada orang yang aku akui, tak bolehkah?" Tanya Kise memelas.

"Wakataa" jawabmu sambil menyampirkan tas ke pundakmu.

Kise menatap mu sampai kau merasa jengah.

"Apa ada yang salah denganku?" Kau menatapnya karena merasa bahwa kise menatapmu dari tadi.

"Ah tidak" ucapnya gelagap sambil menyambar tasnya juga.

"Baiklah, aku pulang dulu, kise-kun" ucapmu sambil melambai sekilas dan pergi meninggalkanya dalam kelas yang kosong.

Tanpa kau sadari Kise terus menatap punggungmu yang kian menjauh menuju pintu kelas. Dan saat dirimu benar-benar hilang dibalik pintu, kise pun menghembuskan napas. Dia menatap langit luar melalui jendela. Dan entah kenapa ada senyum getir yang di sematkan dalam wajahnya.

"Apa kau baik disana?" ucapnya pada diri sendiri, jelas sekali dia seperti mengigat seseorang pada sosok yang baru ditemuinya beberapa waktu yang lalu. Matanya pun menutup dan kise pu berjalan pelan keluar kelas yang hanya ada dirinya.

●○●●

"[Last Name]-chii" ucapnya dari pintu kelas langsung berlarian menghampiri dirimu yang menggunakan head set. Kau tak menggubris karena kau tak mendengar.walau banyak mata yang tak suka kau terlalu menadapat perhatian dari kise, tampaknya mereka tak pernah memprotes keadaan itu.

"[Last Name] chi, [last name] chi deba" ucapnya manja sambil menggoyang-goyangkan tubuhmu.

"His" kau hanya berdecih, sambil mencopot benda kesayangnmu dari telinga.

"Ada apa sih pagi-pagi sekali berisik tau" omelmu, yang malah membuat dirinya mamasang senyum semakin lebar.

"Kau tau aku punya teman di Rakuzan juga lo, yuk nanti istirahat temani aku kesana"

"Kenapa harus aku?" ucapmu sambil ogah ogahan.

" mouu,,, [last name] chi, hanya kamu temanku ssu"

KnB : One Shot (character x reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang