My Angel part 1 (Aomine x Reader x Momoi)

1.6K 114 9
                                    

Hari ini aika bawa new story staring aomine sama momoi special prensented for @rakashii who req this story

Kuroko no basuke belongs to fujimaki tadatoshi

My Angel punya aika seorang

Rate : T genre : romance, angst

Warning : OoC, typo(s), bahasa tidak sesuai eyd.

Enjoy
●●●●●

Menjadi kekasih seorang aomine daiki tidaklah mudah. Walaupun dia memiliki kulit yang tak seperti biasanya, tapi dia tetaplah seorang ikemen pujaan banyak wanita. Bahkan kamu saja sempat merasa seperti mimpi memiliki kekasih seorang aomine daiki.

"Heh jadi itu pacarnya aomine-kun"

"Cih, memalukan, pasti dia merayu aomine dasar jalang"

Kata-kata yang selalu muncul ketika kau berjalan sendirian. Kamu hanya menundukan kepala karena tak bisa protes apa-apa, tentu saja dalam hati dirimu sudah merutukan beberapa kalimat protes. Tapi demi kebaikan aomine dan dasarnya kamu adalah anak yang baik dan kalem. kamu hanya diam saja. Pasti nama aominem pun akan jelek karena memiliki kekasih yang suka dengan keributan.

"Hoe [first name]" kau pun berjingkat mendapati tepukan pundak ditengah lamunanmu.

"Aomine-kun" ucapmu sedikit kaget. Dan seketika itu juga kau meilirik kesegala arah. Disana terlihat banyak ekspresi wajah tak suka dan pergi sambil mengumpat. Sepertinya aomine melihat wajah kusutmu terbukti dia mendekatkan wajahnya ke wajahmu.

"Ada apa [first name], apa ada yg mengganggumu?"

"Ah tidak kok" ucapmu ceria sambil mengibas-ngibaskan tangan. Padahal terlihat jelas kau sedang bermasalah. Tapi karena aomine tidak peka dan hanya percaya pada kata-katamu, maka dia mengiya kan saja. Kau pun menghembuskan napas lega karena mengetahuinya.

"Ayo ke kelas" ucapmu sambil memasang senyum.

"Hmm" jawabnya sambil menyampirkan tas ke pundaknya.

●●●●

Hembusan angin menyapa rambutmu. Disinilah kamu berdiri sekarang. seorang diri di depan gym too gakuen. Jangan tanya sedang apa?, karena kamu mengantarkan aomine latihan agar dia mau rajin latihan basket kembali.

"[First Name] - chan arigatou" suara perempuan mengaggetkanmu dari lamunan. Kau pun menoleh kearah sumber suara dan mendapati gadis cantik bersurai sakura di ambang pintu yang tadi sudah tertutup.

"Ah, sama-sama" ucapmu sambil tersenyum.

"Ah [name] chan, kau memang seperti nalaikat, cantik dan baik hati" ucapnya senang.

"Itu tak benar kok"

"Benar kok, aku sudah mengenalmu lama, kau memang terlalu bagus untuk dai-chan" ucapnya sambil terkekeh.

"Ah kau bisa saja" ucap mu sambil tersenyum.

"Jaaa,kalau begitu kami latihan dulu ya" ucap gadis tadi yang kemudian menutup pintu setelah menerima anggukanmu.

Kau kembali memandang langit. Mendapati burung yang terbang bersama membuatmu tersenyum.

"Hoe teme" sebuah suara menganggetkanmu, belum sempat kamu sadar dengan apa yang terjadi. Tanganmu ditarik begitu saja menjauh dari tempat itu. Satu dorongan berhasil menghempaskan tubuhmu yang sekarang kau berada disebuah taman yang agak sepi.

KnB : One Shot (character x reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang