Cinta yang salah
By : akashi_Aika
Genre : Romance, Hurt,angst
Warning :
Typo, OOC cerita amburegul
Note : (yf/n) = your friend name
Enjoy🌼🌼🌼
Cinta bukanlah hal yg patut di pertanyakan. Karena cinta adalah hal yang tak nyata yang memang tak pernah di ketahui bagaimana cara menolaknya.
(Your name)
◎◎◎
Namaku (your Full name), aku berumur 15 Tahun. Hari ini aku sedang berjalan menyusuri trotoar kota Tokyo kesayanganku. Aku menuju sekolah dengan seragam musim panas dan bunga ceri berjatuhan seperti ikut merayakan kebahagianku. Aku jalan sambil berjingkat ingin segera memasuki gerbang sekolah yg tinggal beberapa langkah lagi.
Hembusan angin menerpa rambutku. Menabrak diriku yg terdiam jejak di tengah pintu gerbang.
Slash~
seperti itulah efek imaginer sekarang ini mungkin yg tengah melandaku, seolah ada sinar silau menerangi mataku.
"Nijimura senpai keren banget deh" ucapku dalam hati sambil tersenyum tak jelas. Dia yg kupandang tengah tersenyum ditengah tengah kerumunan para adik kelas. Aku hanya bisa tersenyum sampai akhirnya senyum itu hilang seketika.
"Ah (name)" yah itu (your friend name) sahabatku. Aku baru sadar kalau tanganya bergandengan dengan dia yang aku pandangi dari tadi, hal itu terlihat setelah para kerumunan itu pergi. Aku siapkan senyum palsu sebaik mungkin dan melambai kearah mereka.
Aku pun berlari kearah mereka tapi hatiku makin teriris melihat mereka bersenda gurau. (Yf/n) dengan senyum manisnya dan Nijimura senpai dengan senyum hangatnya. Ah mereka serasi. Senyumku getir
"Hosh hosh, pagiii" aku sampai juga di depan mereka dan sekarang Nijimura sedang membenahi Rambut (yf/n) yg berantakan di depanku.
"Hei, masih pagi juga" ucapku meledek sambil menepis tangan Nijimura senpai. Tentu saja dengan senyum yang sengaja aku bentuk agar terlihat senatural mungkin.
"Cieee jadian nih yaaaa" ucapku asal yg aku berharap jawaban elakan dari mereka.
"Iya dong. Kita baru jadian kemaren sore"
salah besar... ternyata mereka benar benar sudah manjadi pasangan kekasih.
"Cieee... Selamat ya , senpai... awas kamu ya sakitin sahabat aku, aku gorok kamu" ucapku pura-pura senang. Mereka hanya tertawa bersama berdampingan di depanku. Arrrgh aku sungguh frustasi. Air mataku akan jatuh aku rasa. Akupun membalikan badan segera dan segera berlari.
"(Name)... kamu mau kemanaaa"
"Toilet" ucapku sambil terus berlari. sakit, sakit itu yg aku rasakan. Bukanya dia sudah tau kalau aku suka dengan Nijimura senpai. Bukanya dia tau kalau aku selalu memimpikan bersama dengan Nijimura senpai. Lalu apa arti perhatian (yf/n) kepadaku selama ini. Apa arti dukungannya selama ini.
Brak
Pintu kamar mandi aku tutup kasar dan segera saja aku merosotkan tubuhku. Aku tak peduli dengan kuman kuman yg ada dilantai kamar mandi. Nasib baik lantai tak basah sehingga bajuku tak Kotor.
"(Yf/n)... (yf/n)... apa ini yg namanya sahabat" aku terus mengucap itu dalam hati, sebagai sahabat yg baik seharusnya aku bahagia. Tapi ... bak bak. aku memukul dadaku beberapa kali. Sungguh ada yg mengganjal disana.
Lelah ku menangis di dalam kamar mandi, aku pun keluar tapi alangkah terkejutnya aku mendapati sahabatku tengah berdiri bersandar di tembok dengan melipat tangan di depan dadanya jangan lupakan kaki kiri di tekuk kebelakang menopang tubuhnya di tembok. Yah gaya khasnya