Selamat bertemu kembali mina-sama, maafkan aika yang sudah menghilang cukup lama. Dan aika kembali lagi sekarang. Sebenarnya sudah 3 hari yang lalu aika sudah mulai kembali aktiv di wattpad tapi karena waktu yg belum sempat maka aika belum sempat mengabari kalian #halasan.
Well aika close request ya. Dan silahkan tunggu cerita yang kalian minta #itukalau masih ada yang ngarep T_T.
Jadi berikut adalah urutan cerita yang akan aika publish satu persatu. (Kalau semua aika bisa amnesia mendadak)
1. Yandere!Himuro x reader
2. Aomine x reader = ai-hime
3. Mayuzumi x reader = mekakucity_actors
4. Murasakibara x reader = olinqu_24
5. Takao x reader = sekarkhoirunnisa
6. Midorima x reader = shinsdragon
7. Kise x reader = miyukiraika
8. Mido x reader = aihope
9. Reo x reader = tanaya_mizi
10. GOM x Reader = aihara1314
Terimakasih yang sudah request. Aika sangat bahagia #lapingus.
Terakhir disini aika pengen buat ketetapan baru, karena aika suka susah masukin diri aika di dalam cerita jika menggunakan kata name atau your name. Maka aika akan menamai reader dengan nama "tachibana reika" . Yah karena setiap aika baca cerita yang menggunakan kata name, aika akan tetap membacanya demikian tidak mengganti dengan nama aika (psicologicly) . Jadi biyar bisa lebih nyaman dan ngefell aika ganti nama reader dengan reika ^_^. Aku harap kalian tetep suka ya.
Last word , arigatou gozaimasu.
Jaa nee ^_^
●●●●Love
Akashi_aika♡♡