Just me (Yandere!akashi x Reader)

2.4K 148 11
                                    

Neeeee author kebali dengan membawa pangeran idaman kalian. Special thanks for @chacile_07 , @afpfau , dan mungkin yg lain (maaf author lupa) who req this story. Hope you like it mina tachi.

Soooo enjoy~ ^_^

♥♥♥♥

÷= Just me =÷

Sudah satu bulan dirimu sudah tidak menyandang status single dan sudah satu bulan ini kamu menjadi kekasih akashi seijūrou. Walaupun dia adalah adik kelasmu tetap saja sebagai wanita yang sedang jatuh cinta, itu tak masalah, karena cinta tak pernah memandang usia. Bahkan dirimu menjadi semakin tambah cinta dari hari ke hari. Walau tak menutup kemungkinan sikap akashi seijuro adalah yang paling menyebalkan dan bahkan membuatmu takut. Takut jika hal yang tak diinginkan terjadi. mengingat dia itu orang yang sangat over protective, bahkan dirimu yang dulu lebih yandere dari dirinya menjadi lebih lunak sekarang.

"Akashi" kau berlarian menghampiri akashi. Akashi yang tak biasa menerima sapaanmu dipagi hari menjadi terhenyak dan ada senyum tipis disana.

"Nanda? [First name] sudah berani menyapaku sekarang disekolah" ucapnya setengah menyindir. Memang permintaanmu padanya agar kalian menyembunyikan hubungan ini dari pengetahuan publik. Bahkan lingkungan sekolah sekalipun. Karena kau takut bagaimana jadinya jika para fans akashi tau kalau kau berpacaran denganya. Walaupun melalui cek cok yang tak biasa bahkan bisa dibilang luar biasa akhirnya akashi mau saja menuruti. Sebenarnya niatnya baik ingin semua tau hubungan kalian, mengingat kau juga seorang senpai yang cukup populer bahkan dikaum siswa laki-laki.

"Gomen" ucapmu terengah dan mengatupkan kedua tangamu di depan kepalamu yang menunduk.

"Tak bisa lagi hari ini?" Sekarang aura yang dikeluarkan akashi sungguh mencekam bahkan sempat membuatmu ingin berubah pikiran.

"Maaf, aku ada acara dengan [boy name] kun" yah sebenarnya sudah beberapa kali akashi mengajakmu pergi berlibur menemaninya refreshing atau di sebut juga kencan tapi kau selalu saja tak bisa memenuhinya karena teman baikmu selalu ingin minta ditemani olehmu dalam beberapa hal. Kamu tau kalau hal itu membuat akashi sebal. Tapi kamu tak bisa apa-apa mengingat kau berbohong pada semua orang kalau kau tak punya pacar. Apalagi dia teman baikmu.

Akashi mendengar pernyataan darimu memasang wajah datar saja. Tapi ada yang aneh disana yang tertangkap matamu tapi tak bisa kamu artikan.

"Sei, daijobu?" tanyamu kawatir karena memang ada yang aneh dengan akashi.

"Hmmm, aku baik" jawabnya singkat tanpa melihatmu dan segera saja meninggalkanmu disana. Kau hanya membatu.

"[First name]" tepukan dipundakmu membuat dirimu sedikit berjingkat karena pikiranmu yang sedang kalut barusan.

"Aaaaa,, [boy name] kun" ucapmu ceria berusaha menutupi kekawatiran hatimu.

"Kenapa kau berdiri disini?" Ucapnya sambil celingukan.

"Ah tak ada"

"Baiklah ayo ke kelas" ajaknya, karena kebetulan dia juga berada satu kelas denganmu. Kalian pergi berjalan beriringan tanpa sadar sepasang manik memandang tajam dengan ekor matanya.

'Jadi dia orangnya'

●●●●

"[Fistname] jadi kan ya hari ini?"

"Tentu" ucapmu ceria sambil berjalan menuju keluar pintu gerbang sekolah. Kau pun juga tak bisa menolak dengan lenganya yang selalu bertengger melingkari lehermu. Kamu anggap itu hal biasa saja. Kau masih tak sadar jika ada mata yang sama masih mengawasi pergerakan kalian.

"Ojamasimasu" ucapmu sopan kala memasuki apartemen mewah itu. Sekarang kau berada diapartemen teman sekelasmu itu.

Maksud dari kedatanganmu karena Dia meminta tolong padamu untuk mencarikan sebuah buku yang dia pinjam darimu. Alasan yang dia buat buku itu lupa ditaruh dimana dan meminta bantuanmu untuk mencari bersamanya. Mengingat buku itu sangat penting karena ada tugas yang berhubungan dengan benda itu maka kau tak bisa menolaknya karena ingi segera membawanya pulan.

KnB : One Shot (character x reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang