6

5K 180 3
                                    

Dilon lalu memberikan kotak kecil itu padaku.

"Apa ini Dilon, ihhhh kamu baikk banget cihhh" ucapku manja. Aku terlalu senang mendapat hadiah dari Dilon padahal kan aku belum ulang tahun.

" itu kalung biasa. Aku ngak sengaja membelinya. saat itu aku lagi kepingin jalan-jalan di mall. Ngak sengaja aku lihat kalung itu. Tenang aja itu ngak mahal kok. Biasa aja sih tapi cantik. Ya makanya aku beli" ucapnya panjang lebar.

"Ihhh makasi Dilonn. Aku suka banget ini mah. Ngak akan nolak aku nya. Baik banget sihh ama aku nyaa" ucapnya gembira. Ya siapa sih yg mau nolak rejeki.

" iyaaaa"

***

Saat ini aku lagi berada dikelas. Disampingku sudah ada Ulfa yang tengah duduk juga.

"Serius kamu rin. Dilon memberi mu kalung??" aku memberi tau Ulfa. Yah cuman dia yang tau perasaanku pada Dilon. Itu bermula saat aku keceplosan ngomong didepan Ulfa. Sampai akhirnya aku cerita pada ulfa. Dan dia juga tempat curhatku selama ini.

"Iya nih buktinya" aku lalu menunjukkan kalung itu pada Ulfa.

" benar kan kata ku. Sebenarnya Dilon itu suka juga sama mu tapi yah Dilon itu orang nya pemalu. Ngak pernah pacaran makanya sampai sekarang dia belum nembak-nembak kamu" dia lalu berbicara menggebu-gebu.

"ih, kamu ngomongnya pelanan dikit napa. Nanti didengar orang malu tau. Tapi ngomongnya bisa yang ngak bikin baper napa ulfa" aku lalu memelankan suaraku.

"ih iya loh Rin ini bukan nya aku ngasih harapan palsu ke kamu nya. Kalung itu udah kode loh. Berarti dia udah ada rasa sama kamu. Saran aku sih sebaiknya kamu ngomong ke dia. Bilang kalau selama ini kamu juga suka sama dia" Ulfa dengan serius mengucapkan itu padaku.

"ih gila banget itu ulfa. Masa cewek duluan yang nyatakan cinta" ucapku takut.

" iss ngak papa kali. Ini udah zaman modern banget keles. Ngak papa donk cewek duluan yang nyatakan cinta. Emang kamu mau orang lain mendahului kamu. Nanti giliran udah diambil orang baru nangis" betul apa yang dibilang Ulfa. Aku harus memikirkan ini baik-baik. Aku ngak mau memndam rasa ini sendiri. Agar aku tau Dilon sebenarnya suka atau tidak padaku. Kalau dibiarkan terus ini tak akan terjadi.

Tbc..

PERSAHABATAN BODOHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang