Twinkle Heart

13.3K 451 10
                                    



Pagi hari disenior high school sebelum 20 menit bel berbunyi seorang yeoja yg bername tag 'Park Hyemi' itu berlari tergesa-gesa dikoridor sekolah menuju kelasnya dan terburu-buru menghampiri sahabatnya yg sedang duduk sambil mengarahkan pandangannya keluar jendela.

"Ya! Ya! Kim saeron-ah... hossh... hosshh " kata hyemi terengah-engah.

"OMWO!! Ish bikin kaget aja, kau kenapa?" Teriak kim saeron.

"Hoshh... hosshh... ituhh pas aku hosh hosh"

"Atur dulu napasmu sebelum kau berbicara hyemi-ah"

"Tadi pas aku diruang guru buat ngumpulin tugas, tau gak kelas kita ke-" ucapan hyemi terpotong oleh perkataan kim saeron.

"Gak tau kau kan blm bilang" potong kim saeron.

"Aishh.. aku belum selesai bicara" lanjut Hyemi dengan tatapan kesalnya.

"Hahaha......baiklah kalau begitu memangnya ada apa sih hyemi-ah" kata kim saeron terkekeh.

"Kelas kita akan kedatangan murid baru saeron-ah"

"Oh, Masa? Beneran kelas kita? Mungkin kau salah dengar kali"

"Tidak, beneran kelas kita Saeron-ah, kelas 11-A ini, orang aku liat guru Kim ngobrol sama murid barunya"

"Oh ya, lalu?" Ketus kim saeron.

"Dan murid barunya seorang namja tampan saeron-ah, aku merasa kelas kita beruntung sekali deh" ucap hyemi dengan girangnya.

"Kau sungguh tidak jelas, Hyemi-ah"

*bel berbunyi*

Beberapa detik kemudian Guru kim datang dan para murid langsung terburu-buru duduk ditempatnya masing-masing.

"Selamat pagi guru kim" ucap seluruh murid kls 11-A.

"Selamat pagi anak-anak, hari ini kita kedatangan siswa baru pindahan dari busan, ya silahkan masuk nak" kata guru kim.

Seorang namja yg sedari tdi berdiri dibalik pintu kelas 11-A kini memasuki ruang kelas tersebut dan berdiri di depan kls.

"Nah, ini dia murid baru kita silahkan perkenalkan diri" ucap guru kim.

"Annyeong haseyo jeoneun Jeon Jungkook imnida" Ucapnya.

Kemudian seisi didalam kelas ramai dengan ocehan-ocehan para yeoja.

"Woahh... tampan sekali"

"Apa dia sudah punya pacar"

"Aku ingin berkenalan dengannya"

"Tampan sekali"

"Woah.. daebak"

"Tuh kan bener saeron-ah ada murid baru seorang namja -kan" bisik hyemi yang duduk sebangku dengan kim saeron.

"Iya terserah apa katamu Hyemi-ah"

"Stt...sudah-sudah jangan berisik, eum.... kamu jungkook silahkan duduk di bangku kosong sebelah sana ya"






*Hari demi hari telah berlalu*





Kim saeron yang sedari tadi duduk dibangku pinggir lapangan tersebut, yang terus memperhatikan siswa 11-A bermain basket sampai tidak sadar bahwa hyemi sudah terduduk disamping kim saeron.

"Woy! ngeliatin dia mulu nih kamu saeron-ah" Kata Hyemi sambil menyenggol bahu Saeron.

"Eoh? Hah? Apaan sih kau ini? Memangnya aku ngeliatin siapa coba?" Tanya kim saeron.

My Love 200% Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang