Someone

3K 252 33
                                    

"Kim TaeHyung seonbae" ucap kami berdua serempak.

"ASTAGA!" aku membulatkan mataku tak menyangka bahwa hyemi juga akan menyebut nama namja itu.

"MENGAPA KITA MENYUKAI ORANG YANG SAMA?!!" Ucapku sedikit berteriak.

"Bagaimana bisa kau menyukainya juga?" Hyemi terheran.

"Harusnya, aku yang mengatakan seperti itu, bagaimana bisa kau mengenalnya?" Dengusku sedikit kesal.

"Sebenarnya, begini aku tidak begitu mengenalnya, karena begitu banyak yeoja-yeoja yg membicarakan namanya, itu membuatku penasaran, yasudah kucari tau saja orang nya yang mana dan ternyata dia adalah si ketua osis berparas tampan bernama Kim TaeHyung" ucap Hyemi panjang lebar.

"Lalu?" Ucapku datar.

"Lalu, Kemudian aku menyukainya" Ucap Hyemi santai.

"Huaa.... apa yang harus kulakukan?" kataku pasrah.

"Entahlah aku juga bingung, kita menyukai orang yg sama" Hyemi-pun ikut pasrah.

"Bukan kita saja, bahkan sebagian yeoja yang sekolah di sini juga menyukainya" aku menghela napas.

"Jadi..." Hyemi menaikan satu alisnya.

"Jadi apa maksudmu?" Aku mengernyit bingung.

"... Ada suatu yang terpikirkan olehku?" Lanjut Hyemi dengan seriusnya

"Apa itu?" Aku sedikit penasaran.

"Bagaimana kalau kita battle, jika salah satu dari kita mendapatkan perhatiannya TaeHyung seonbae, dia pemenangnya dan yang kalah harus menghentikan perasaannya"

"Itu sepertinya sulit sekali dan terdengar begitu mengerikan, kau tau sangat susah sekali jika dipaksakan untuk berhenti menyukai seseorang. Dan apa lagi banyak yeoja yang mengaguminya kita mana mungkin mendapatkan perhatiannya. Kau itu bodoh atau apa sih?" Ucapku panjang lebar.

"Ahahaha iya benar juga. lalu, apa yg harus kita lakukan?" Hyemi menggaruk tengkuknya.

"Em...menurutku, kita biarkan saja tetap seperti ini, kau dan aku tetap menyukainya seperti yeoja-yeoja lainnya yang juga menyukainya, bagaimana?"

"Baiklah, agar persahabatan kita juga tak ternganggu oleh hal sepele begini"

"Benar sekali"

Sejak hari itu dan seterusnya Aku dan Hyemi selalu mencuri-curi pandang Taehyung seonbae sama seperti yeoja lainnya. Kami selalu memperhatikan TaeHyung seonbae seperti, Saat dia melewati koridor depan kelas kami, bermain basket bersama temannya di lapangan dan hal lainnya.

Kalau Taehyung seonbae berjalan melewati koridor sekolah. Langsung banyak segerombolan yeoja yg datang mengerumuninya seperti sekelompok ibu-ibu yg sedang belanja ketika melihat barang diskonan, yaa.. kelihatan seperti itu sangat ribut sekali disana.

Para yeoja itu berdesak-desakan untuk melihat TaeHyung seonbae dan seraya memberikan sesuatu kepada TaeHyung seonbae seperti makanan ringan, sebotol minuman atau apapun itulah.

"Saeron-ah, ada Taehyung seonbae disana, ayo kita kesana menghampirinya seperti segerombolan yeoja itu" ucap Hyemi sambil menggoncangkan bahuku.

Yap! Aku dan Hyemi berada di koridor sekolah dan tak sengaja melihat segerombolan yeoja yang berdesak-desakan, mengerumuni Taehyung seonbae.

"AYO!!" ucapku bersemangat. Dan melangkahkan kakiku bersama Hyemi.

Kami memang selalu melakukannya sama seperti yeoja lainnya ketika ada Taehyung seonbae. Kami langsung menghampirinya.
Tapi, tiba-tiba ada suatu yang terlintas dalam benakku.

My Love 200% Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang