Why?

3.9K 273 8
                                    

*Keesokan harinya*


#at senior high school.

Dipagi hari yang cerah suasana sekolah yang damai dan hanya beberapa murid saja yang baru datang pagi-pagi sekali hari ini.

aku terpaksa berangkat sekolah sepagi ini karena eommaku membangunkanku terlalu pagi dan aku juga lupa untuk sarapan pagi dirumah, jadi aku memutuskan untuk pergi ke kantin setelah menaruh tas ku di kelas.

Di kelas juga masih sepi, ternyata hanya beberapa murid saja, mungkin hanya sekitar 10 orang saja termasuk aku, hyemi juga blm datang, jadinya aku pergi ke kantin sendirian hm... tak apalah.

aku sedang berjalan menelusuri koridor sekolah yang masih agak sepi dengan pandangan menatap ponselku, saking asyik nya aku menatap layar ponselku dan pandangan yang tidak lurus kedepan.

aku tak sengaja menubruk bahu seseorang yang ada didepanku.

Dukk....

"Ahh...Miane, aku tak sengaja" ucapku sedikit membungkuk.

"Kalo jalan liat-liat dong jangan menatap layar ponselmu terus" kata orang itu.

Tunggu! Suara ini!! Jangan bilang klo org yg dihadapanku sekarang adalah dia, suara seseorang yang sedang kukagumi.

Aku segera mendongakkan kepalaku mengalihkan pandanganku ke sumber suara yang ada dihadapanku sekarang ini dan Yap!! itu benar seseorang yg dihadapanku itu adalah
Jungkook.

"Miane, jungkook-ah aku tak sengaja"

"Kalo jalan itu liat-liat, pandangan lurus kedepan, sakit nih bahuku tertubruk kepalamu"

"Iyayaya, miane"

"kau harus kuberi pelajaran" kata jungkook.

"Ha?! Apa maksudmu?" Tanyaku bingung.

"Huh!!" dengan cepat jungkook merampas ponsel di tanganku.

Grepp...

"YA!!! PONSELKUU!!" Teriak ku.

"Ambil saja kalau kau bisa merebutnya dariku" segera jungkook berlari secepat kilat.

"Ya!! Apa-apaan kau!! Kembalikan, jeon jungkook!!!" Akupun ikut berlari mengejar jungkook yg membawa pergi ponselku.

Dia begitu menyebalkan!, padahal aku tak sengaja menubruk bahunya dan kenapa sekarang dia merampas ponselku. Astaga!!?? Aku teringat di galery ponselku kan ada foto dirinyaa, Damn!! Jangan sampai dia buka isi foto galeryku bahaaya.. bahayaa.. klo sampai dia melihatnya, melihat foto dirinya yang ada di galery ponselku yang saat itu aku memfotonya diam-diam aaggrh......Andwee, klo sampai itu terjadi pasti sangat memalukan sekali.


*******



"Kembalikan ponselku!!" Teriak ku.

"Eyy, coba saja kalau kau bisa mengambilnya saeron-ah" jungkook mengangkat tangannya setinggi-tingginya.

Mengapa dia jadi menyebalkan seperti ini.

Aku terus berusaha merebut kembali ponselku itu, aku yang hanya setinggi bahu jungkook, sehingga aku harus berjinjit-jinjit untuk menggapai ponselku.

"Nih... nihh hahaha coba saja kau rebut dariku, dasar pendek" ejek jungkook.

Dia menyebutku pendek, aku tau aku pendek. Awas saja kau jungkook akan kubalas.

"YA!! Kau menyebalkan! cepat kembalikan bodoh atau kau akan ku pukul" aku segera memukul dan mencubit lengan jungkook tanpa henti.

"Ya! Ya! Sakit, Kau curang dasar pendek. Jika kau berhenti memukulku akan kukembalikan" titah jungkook.

My Love 200% Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang