Author pov
"Saeron-ah, kau mau pesan apa?"
"Emmm... aku mau..."
"...Aku mau milkshake coklat aja Oppa, kalau Oppa maunya apa?" Lanjutnya.
"Aku mau dirimu--eh..."
Saeron terbelalak mendengarnya.
"..M-m-maksudku a-aku pesan ini saja, Cre-Cream C-Cappucino ya, Cream Cappucino sepertinya enak, aku belum pernah mencobanya" Taehyung gelagapan.
"Cream Cappucino, Oppa?"
"I-iiya" ujarnya gugup.
"Yasudah kalau begitu--"
"--Chogiyeo.. pelayan tolong kemari" Seru Saeron.
Tak perlu menunggu lama, pelayan datang menghampiri tempat mereka.
"Kami ingin pesan minuman 1 milkshake coklat dan 1 cream cappucino"
"Apakah ada pesanan lain?"
"Tidak, itu saja"
"Baiklah, mohon ditunggu pesanan anda"
"Ne~"
Setelah pelayan pergi dari hadapan mereka berdua. Entah mengapa suasana menjadi canggung. Padahal mereka tidak pernah seperti ini sebelumnya.
Terlebih Taehyung, Taehyung merasa panas dalam tubuhnya, membuat keringetnya mengucur pada pelipisnya.
Jujur saat ini, Saeron tidak berada dalam kesadarannya. Dia melamun memikirkan sesuatu yang membuat dirinya pusing tujuh keliling.
Terngiang kembali perkataan Taehyung dalam pikirannya.
'Aku ingin dirimu'
Apa yang ada di pikiran Taehyung saat itu? Tanpa ada rasa ragu sama sekali dia mengatakan itu kepadanya.
Taehyung Bisa-bisa dapat membuat Saeron berhenti bernapas. Walaupun Taehyung sering mengatakan hal manis secara tidak terduga.
Tentu, Saeron sudah sangat sering mendengar Taehyung berkata hal manis tentang dirinya. Saeron hanya mampu beranggapan bahwa itu hanyalah sebuah candaan biasa, untuk menghiburnya.
Tetapi, mengapa Saeron merasa perkataan Taehyung itu berbeda dari biasanya. Perkataan Taehyung barusan itu tulus dari hatinya. Saeron mulai merasa bahwa Taehyung sepertinya menyimpan perasaan untuknya.
Padahal memang benar kenyataannya, Taehyung memang benar menyimpan rasa untuknya, Taehyung menyukai dirinya. Hanya saja Saeron tidak tahu itu. Saeron tidak peka terhadapnya.
"Disini panas, ya?"
"Hm??" Saeron tersadar dari lamunannya.
"Aku merasa panas, apa kau juga merasakannya??"
"Sedikit panas sih, Oppa"
Beberapa detik kemudian, Taehyung melepaskan jaketnya. Ya, Taehyung memang sedari tadi memakai jaket awalnya. Dia menaruh jaketnya di belakang kursi tempat dirinya duduk.
Menampakan kaos polos hitam yang dipakainya.
Kalian tau kan jika seorang laki-laki jika memakai kaos hitam akan terlihat lebih tampan dari biasanya. Tentu memang benar itu ada kenyataannya.
Saeron mengakui itu. Dia mengaku memang benar, jika seorang pria memakai kaos hitam akan terlihat berbeda.
Seperti sekarang ini, Taehyung kian menjadi lebih sangat tampan dan keren ketika memakai kaos hitam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love 200%
FanficGenre : Romance, School life, Hurt(?) Cast : - Jeon JungKook - Kim SaeRon - Kim TaeHyung Other Cast : Find it by yourself ~~~~~~~~~~~~~~~ Apakah kau pernah menyukai seseorang? sangat sulit untuk menyatakan perasaanmu kepadanya...