You?!

3.2K 278 33
                                    

~ Kim SaeRon POV ~

Saat pertandingan telah usai, aku langsung menghampiri Jungkook yang berada di sudut pinggir lapangan itu. Aku ingin memberi dia ucapan selamat atas kemenangan yang di raih tim basketnya.

Ketika di tengah perjalanan, aku lihat sudah ada Aerim disana sambil mengelap keringat di wajah jungkook.

Aku sontak menghentikan langkahku dan memutuskan untuk berbalik arah, membelakangi mereka berdua. Well, aku tau jika, aku menghampirinya itu akan merusak suasana indahnya(?) Aerim rasakan yang Pasti dia akan mengancamku lagi seperti waktu itu.

Aku melanjutkan langkah kakiku menjauhi mereka yg tepat berada di belakangku sekarang.

"Saeron-ah?"

Deg!

Ada yang memanggil namaku. Aku sontak menghentikan langkahku.

Nuguseyo?

Hentakan suara langkah kaki semakin dekat menghampiri diriku yang terdiam terpaku di tengah lapangan basket itu.

.

Semakin dekat.

.

Dekat.

.

Suara langkah kaki itu telah berhenti. Yaa.. orang itu sudah ada di hadapanku sekarang. Aku mendongakkan kepalaku melihat orang yang dihadapanku.

"Saeron-ah, rupanya kau datang, kukira kau tak suka menonton pertandingan basket" Kata orang itu sambil tersenyum.

.

Oh.. Taehyung sunbae.

.

"Eoh? Ne, Taehyung seonbae"

"Kau terlihat sedang bingung, Apa kau mencari seseorang?"

"Sebenarnya, aku kesini untuk mendukung temanku maksudku, bertemu dengannya"
"Ohh.. seperti itu, mana temanmu? Apa dia se-tim denganku juga?"

"emangnya, sunbae tadi ikut tanding basket?" Aku mengernyitkan alisku.

"Iya, memangnya kau tidak melihatku bermain basket tadi?"
Aku menggeleng-gelengkan kepalaku. Benar, sungguh aku memang tidak melihatnya ikut tanding tadi. Ahh.. mungkin karena aku terlalu fokus menatap jungkook mendrible bola basket dengan gaya Cool nya yang menghipnotisku untuk tetap memperhatikan gerak-geriknya itu.

Aku jadi bingung harus membicarakan apa dengan Taehyung sunbae saat ini.

"Em...memang sunbae tim basket apa?"

"Aku tim basket bangtan "

"Tim basket bangtan ?"

Bukankah itu tim basketnya jungkook?? Bagaimana bisa Taehyung seonbae Se-Tim dengan jungkook? Sungguh ini membuatku bingung. Bahkan aku tak mengerti sama sekali.

"Iya.. aku'kan adalah seorang kapten di tim basket itu, kau tidak tau?" Taehyung tampak menyombongkan diri.

"Na mollaseyo, mian..... Ehm..Tim bangtan, Tim-Mu menangkan. Chukkae sunbae "

"Ne, gomawo, lalu, apakah itu untuk ku?" Taehyung mengarahkan pandangannya ke botol air putih di genggamanku.

Air minum ini, seharusnya aku berikan pada jungkook. Tapi, apa boleh buat? Aku sudah tidak niat memberikan ini padanya, lebih baik aku berikan pada Taehyung sunbae. Dan nanti aku akan menjelaskan pada Jungkook bahwa diriku datang mendukungnya tadi.

My Love 200% Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang