OMG!

3.1K 242 23
                                    

"Kau tau Song Aerim-ssi?" Tanya hyemi tiba-tiba.

"Song Aerim kelas 11-C?" Kataku memastikan.

"Ne, si Song Aerim kelas 11-C" kata hyemi.

"Kenapa kau ada masalah dengannya?" Tanyaku heran.

"Tidak, aku tidak ada masalah dengannya. katanya nih yaa Song Aerim itu" kata hyemi yang membuatku mulai penasaran.

"Kenapa ada apa dengan dia?" Tanyaku penasaran.

"katanya sih yaa.. Song Aerim itu sedang dekat dengan jungkook"

"JINJJA?!"

"NE" kata hyemi.

Aku berpikir sejenak. Bukankah aku juga dekat dengan jungkook bukan dia saja.

"Tapi, aku kan juga deket sama jungkook"

"Iya, tpi kau kan deket itu hanya dipandang sebagai teman akrabnya saja tidak lebih....."

".......dan kalau Song Aerim-ssi itu dipandang bukan sebagai teman tapi seorang gadis" lanjut hyemi.

"Ya! Apa maksudmu?"

"Menurutku sih ya begitu saeron ahh.. kau jangan galau dulu, mereka kan hanya dekat saja dan belum tentu menjadi hubungan yg serius, lagi pula ini hanya sebuah rumor dan blm tentu benar bukan?" kata hyemi.

"Ahh.. iya sih dan Gara-gara kau membicarakan ini, membuat diriku bad mood tau" dengusku.

"Jangan salahkan aku, aku kan hanya ingin membagi info tentang ini"

"Lagian kau malah memberitahukanku sekarang, kenapa tidak dari kemarin saja?"
-___-

"Kan aku baru mengingatnya kembali, yasudahlah lupakan saja tidak usah di perdulikan supaya kau merasa lebih baik"

"Aku memang tidak mau memperdulikannya hyemi-ah"

Tenanglah ini hanya sebuah rumor belum tentu benar. Aku harus tenang.

- SKIP -

Saat di perjalanan pulang sekolah, selalu saja kepikiran tentang rumor yg dibicarakan hyemi tadi. Apa jangan-jangan gadis yg bernama Song Aerim itu yg disukai jungkook? Tidak mungkin, jangan sampai itu terjadi! Aaaaa... ku harus melupakan tentang hal ini, ini membuatku stress.

Aku....aku harus melupakan tentang hal tersebut dan aku tak peduli siapa gadis itu. Huuh!

Saat ku telah masuk ke halaman rumah dan menutup pagar.

Sekilas aku melihat seorang namja masuk ke dalam rumah yg tepat berada di depan rumahku. Sayangnya aku tak bisa melihat wajahnya karena posisi dirinya yg membelakangiku jadi aku hanya bisa lihat dari belakang punggungnya itu.

"Setahuku bukankah rumah itu kosong? Kok ada orang yg masuk ke dalam sana? Tunggu sebentar, seragam sekolah yang dia pakai sama denganku dan gaya rambutnya itu sepertinya aku pernah melihatnya tapi siapa ya?" Gumamku dalam hati.

"Kenapa aku jadi mematung disini?" Ucapku tersadar dari lamunanku.

Segera ku masuk ke dalam rumah lalu menuju kamar.
Dan langsung menghempaskan tubuhku ke kasur.

"Song Aerim-ssi? Gadis cantik kelas 11-C Dekat dengan jungkook? Sainganku tinggi sekali? Aishhh... bodoh mengapa terpikir tentang hal itu lagi dasar bodoh bo--"

"Saeron cepatlah keluar kamar, makanan nya sudah siap di meja makan, cepatlah makan selagi panas(?) kamu kan tak suka makanan yg sudah dingin" seru ibuku yang menggema di dalam rumah.

My Love 200% Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang