Himiko's Class
" minasan kelas kita kedatangan penghuni baru" semua murid di kelas Himiko langsung gaduh mendengar pengumuman dari sensei.
" siapa dia ya,kuharap dia murid cewek yang cantik "
" aku berharap kalau dia cowok yang keren " tiba-tiba yumi ikutan excited dan penasaran.
Himiko memandang yumi dengan pandangan aneh.
" bukan berarti aku melupakan kisekun, hatiku tetap untuk kisekun kok"
Himiko tertawa kecil.
" Silahkan masuk Matsumoto san"
Orang yang dimaksudkan datang dan dia adalah Rika Matsumoto tunangan dari Akashi Seijuro.
Semua orang menahan nafas karena kecantikan dan aura berkuasa gadis itu. Setelah kedatangan adik sang emperor kelas itu kedatangan tunangan sang emperor.
" Watashiwa matsumoto Rika desu yoroshiku onegaiitashimasu"
" Yoroshiku onegaiitashimasu"semuanya menjawab serentak.
" Matsumoto-san kamu duduk di meja belakangnya Akashi -san ya, Akashi -san "
Kemudian Himiko berdiri, dibelakangnya memang ada bangku kosong . Rika berjalan menuju ke meja yang dimaksudkan.
•••••••••
Istirahat Siang
" Himikooooo....." Rika tiba-tiba memeluk himiko. Tentu saja gadis berambut biru langit itu kaget. Dengan tiba-tiba dia menjatuhkan buku yang tadi ditangannya.
" Himiko gomenne " Rika menunjukkan wajah penyesalannya.
Himiko tersenyum dan menggelengkan kepalanya pertanda, itu nggak usah difikirkan.
" Nee....Himiko temani aku keliling sekolah ya "
Himiko mengangguk setuju, lagipula yumi sedang bersama Kise. Walau tanpa dirinya Yumi baik-baik saja.
Kemudian kedua gadis itu pergi berkeliling sekolah.
" Nee Himiko aku ingin pergi ke belakang sekolah katanya disana tempatnya bagus "
Himiko setuju dan mengantarkan yumi ke belakang sekolah.
" tempatnya bagus ya dan sepi " Rika berkomrntar ketika mereka berdua sampai.
Gadis berambut baby blue itu mengangguk setuju, taman belakang sekolah sangat sepi tapi indah terawat. Dan disini pula Himiko pertamakali bertemu murasakibara.
" Mikochan aku bawa bento nih !" Rika menunjukkan dua tumpuk kotak bekal dan salah satunya diberikan kepada Himiko.Himiko menerimanya dengan senang hati.
Ada sedikit rasa bersalah terhadap Rika karena Rika adalah tunangan dari Seijuro dan sepertinya sangat menyukai kakaknya itu. Tapi malam itu ketika seijuro mengutarakan perasaanya Himiko sedikit merasa bahwa dia serakah. Dia memang menyukai seijuro tapi dia merasa sangat tidak pantas menjadi lebih dari seorang adik. Apabila hubungan mereka berlanjut akan banyak orang yang tersakiti termasuk Rika dan ayah.
"Maafkan aku Rika "
" Itadakimasu " Rika menepukkan kedua tangannya begitu pula Himiko. Mereka berdua memakan bento dengan lahap.
" Haiii...cewek manis cuma berdua ya" tiba-tiba tiga orang asing berwajah menyeramkan mendekati mereka.
Kedua gadis itu langsung saling berdempetan.
Dari mana orang asing ini datang kedua gadis itu merasakan bad feeling
Rika menarik tangan Himiko dan mengajaknya untuk berlari tapi mereka kalah cepat dan dihalangi oleh orang asing itu.
" Apa yang harus kita lakukan " Rika tampak panik dan bingung.
" Lariiii!!!!!" Tiba -tiba Rika memberi komando untuk lari. Himiko kaget dan dia salah arah salah satu dari orang itu berhasil menangkapnya.
"MIKOO!!!!"
••••••••••••
" Kikikikikikseeeee!!!! HiHiHiHimiko...hah...hah...hah"
Rika menghapiri kise dengan nafas terengah-engah
" Ada apa Rikachii"
" Hihihimiko dibawa prepreman"
" Ada apa dengan Mikochii ceritakanlah dengan jelas " Kise tampak merasakan hal yang tidak enak.
" Tadi kami berdua makan di taman belakang tapi tiba-tiba ada orang asing aku lari dan...dan....aku nggak tahu Himiko sekarang gimana hiks...hiks...hiks
" Rika menangis tentu saja menangis dia sangat syok dan khawatir dengan Himiko. Dia juga takut dengan seijuro.
" Kita hubungi Akashichii dulu "
" Jangan Kise kun jangan membuang-buang waktu kita langsung ke sana!" usul Yumi yang ikutan panik.
" Baiklah " mereka bertiga kemudian lari ke taman belakang. Himiko sudah tidak ada di sana. Kise langsung saja menelefon seijuro, kakaknya harus tahu apa yang terjadi dengan Himiko. Kise sudah tidak bisa membayangkan bagaimana wajah seijuro ketika mendengar berita ini.
••••••
" Baiklah ryouta, kamu, rika Dan yumi datanglah ke ruang osis"
Disampingnya Midorima menelepon polisi dan sequrity, murasakibara dan aomine pergi ke ruang CCTV.
" Geledah semua tempat di sekolah ini dan radius 2 km dari sekolah" Midorima memberikan instruksi pada sequrity Dan polisi. Akashi sedang duduk sambil melipat kedua tangannya di depan dadanya pura-pura tenang tapi dalam hatinya dia sangat khawatir. Di ruang CCTV Murasakibara Dan aomine mengamati CCTV " sialan! kenapa di belakang cctvnya mati" aomine langsung menggebrak meja
" mine chin menggebrak meja nggak akan menyelesaikan masalah "
" sialan "aomine menenangkan dirinya kemudian dia tak habis pikir kenapa gadis itu harus diculik.
Sedangkan Satsuki sedang pergi ke kantor polisi lalu lintas untuk mengamati CCTV radius 10 km dari sekolah.
••••••••••
Gadis bersurai biru itu membuka matanya perlahan suasana di sekitarnya sangat gelap dia merasa tangan Dan kakinya dibelenggu oleh sesuatu. Dan himiko sepertinya pernah mengalami hal seperti ini. Tapi kapan Dan dimana? Kepalanya sampai pusing memikirkannya.
Cekleek pintu perlahan terbuka membuat cahaya Dari luar masuk kedalam Dan ruangan itu menjadi sedikit terang
" haii gadis manis" seseorang berperawakan besar mendekatinya dan gadis itu tampak sangat ketakutan dia seperti sangat familiar dengan situasi seperti ini. Lelaki berwajah menyeramkan itu semakin mendekatinya dan dengan lagak menyebalkan membelai pipi mulus gadis itu. Gadis yang tak berdaya itu tetap tenang Dan tetap memperhatikan dan mengira-ngira apa yang laki-laki itu lakukan berikutnya.
••••••••••
Himiko belum ditemukan, Dan akashi tidak akan pulang ke rumahnya. Dia tidak ingin ayahnya khawatir dengan Himiko.
" polisi belum menemukanya " Midorima mendekati si surai merah. Akashi hanya diam saja semoga dia tidak apa-apa. Rika datang ke arah Akashi berusaha menenangkannya dengan menggenggam tangannya. Akashi menatap ke arah rika Dan menepuk bahu rika. Menunjukkan bahwa dia baik-baik saja. Rika juga sangat khawatir bahkan dari tadi dia menyalahkan dirinya sendiri.
•••••••••
Himiko POV
Aku tak tahu kenapa mereka terbaring semua? Mereka yang akan melakukan hal buruk padaku. Aku tak yakin bagaimana tangan dan kakiku yang dibelenggu tadi kini sudah bebas. Aku keluar dari ruangan itu dan melihat sebuah pintu besar yang sepertinya akan membawaku keluar dari tempat ini dan kembali ke keluargaku.
Benar saja ketika aku keluar aku hanya melihat hutan yang lebat dan jalan setapak. Aku mengikuti jalan setapak itu. Yang menurutku sangat jauh dan tak tentu arah sampai kapankah aku sampai ke ujung jalan INI?
•••••••••••
Update every Monday
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuroko no Basuke (Akakuro)Fansfiction indonesia : FALLEN ANGEL
DiversosTeiko High School sekolah para elit di negeri sakura. Para pewaris yan disebut kiseki no sedai, kelompok pemuda elit yang konon kelak merajai perekonomian jepang.Himiko (fem kuroko)tiba-tiba masuk kedalam kehidupan Akashi Seijuro seorang tuan muda y...