Another POV
" Himiko! Kembali ! "Akashi yang berada di kamarnya langsung saja turun dengan tergesa-gesa " jangan buru-buru tuan " Yukie tampak khawatir karena melihat tuannya itu terburu -buru dia takut akashi jatuh dari tangga.
Gadis itu kembali, dan itu membawa kelegaan bagi semua orang.
••••••••••••
" APA? Mikochan sudah kembali yokatta" Satsuki merasa lega, "daichan, mikochan sudah kembali"
"Syukurlah"komentar pria bersurai biru gelap itu.
" Tumben daichan ngomongnya kalem"
" diam Kau satsuki "
•••••••••
"Syukurlah nanodayo...."
••••••••••
"Mikochin udah ketemu! Yokatta nee, setelah ini aku mau kasih Mikochin mauibo yang banyak "
••••••••••
" waaah Mikochii kembali yokatta-ssu"
•••••••••
" untunglah mikochan sudah kembali" yumi menitikkan air matanya terharu
•••••••••
" Syukurlah sei mikochan sudah kembali" wajah rika tampak berbinar-binar.
•••••••••
Ayah Akashi sedang ada kunjungan bisnis ke china dan sama sekali tidak mendengar berita kehilangan Himiko. Akashi bisa tenang Dan dapat menghadap wajah ayahnya. Dua orang asing duduk di sofa ruang tamunya dan himiko duduk di sofa dengan tenang. Perban membalut pergelangan tangannya. Akashi ingin segera memeluk Himiko tapi dia menahan diri, untuk menemui dua tamu asing itu.
" saya menemukan Himiko di pinggir hutan midoriyama, kami sebenarnya ingin melapor ke polisi tapi kami tidak ingin berurusan dengan polisi, kami warga negara asing" Himuro tatsuya menjelaskannya dengan tenang.
"Baiklah kami tidak akan melibatkan anda pada polisi, tapi sebelum itu bolehkah saya tahu nama anda?"
" saya Himuro Tatsuya dan dia saudara saya Kagami Taiga"
Pemuda berambut gelap itu menunjuk Kagami yang masih menatap Himiko.
Akashi tidak suka melihat cara kagami memandang Himiko
" Eheem..." Akashi berdehem mencari perhatian Kagami.
"Nama saya Kagami Taiga" kagami langsung memperkenalkan dirinya setelah dia menyadari bahwa dia melamun.
" saya ingin memberikan kompensasi yang pantas untuk anda"
" tidak perlu kami berdua tulus membantu "kata Tatsuya lagi.
" ngomong-ngomong Anda bilang anda warga negara asing tapi anda Dari mana?"
"Kami dari amerika"
"Aaah....Kalau saya boleh tahu apa.pekerjaan kalian "
" kami masih pelajar, kami baru datang ke jepang kemarin"
•••••••••••
Himiko memandang kepergian dua orang asing itu dari jendela kamarnya, entah mengapa dia tampaknya tak asing dengan mereka berdua. Dia memandang sampai mobil itu menghilang dari pandangannya.
"Semoga kita bisa bertemu kembali"
••••••••
Sampai jumpa minggu depan
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuroko no Basuke (Akakuro)Fansfiction indonesia : FALLEN ANGEL
DiversosTeiko High School sekolah para elit di negeri sakura. Para pewaris yan disebut kiseki no sedai, kelompok pemuda elit yang konon kelak merajai perekonomian jepang.Himiko (fem kuroko)tiba-tiba masuk kedalam kehidupan Akashi Seijuro seorang tuan muda y...