PROLOGUE

763 49 1
                                    

Inilah aku, seorang wanita kelahiran Bradford yang sedang berusaha mati-matian untuk melupakan---menghapus masa laluku yang sangat pahit.

Disinilah aku sekarang, Ireland. Setalah berbulan-bulan aku mengurung diriku dikamar, yang setiap pagi hingga malamnya hanya meratapi nasibku yang pahit. Dan ya aku memilih untuk meninggalkan Bradford bersama semua masa laluku yang kelam dan pindah ke Negara yang belum pernah aku singgahi sama sekali dan aku berniat untuk melanjutkan kuliahku yang belum tuntas dengan tujuan lain mengisi waktu luangku dengan kegiatan-kegiatan baru agar tidak teringan dengan lelaki brengsek itu.

Oh ya aku belum mengenalkan diriku, aku Barbara Andison Palvin. Kalian bisa memanggilku Barbz karna memang semua orang memanggilku dengan nama itu. Aku berasal dari keluarga yang berkecukupan atas segala hal. Aku juga anak satu satunya dari Billy Anderson Palvin dan Kate Addison Palvin.

sebelumnya mereka tidak setuju dengan kepindahanku kesini. Tetapi apa daya, mereka juga ingin melihat anak perempuannya ini kembali ceria seperti dulu.

Aku tidak tahu menahu tentang Negara ini, ditambah aku hanya sendiri disini tak mengenal siapapun. Yang aku fikir hanya disinilah aku akan aman dari lelaki gila itu dan dapat mengulang hidupku dari nol kembali. Ya aku yakin, bahkan sangat yakin jika di Negara inilah aku dapat menemukan kebahagiaan yang telah tuhan gariskan di hidupku.

Jika 7tahun sebelum aku mengenalnya aku bisa bahagia, lalu apa bedanya dengan sekarang? dengan tidak adanya dia yang sudah ku hapus dari memori dan hidupku.

Hi!!! omg i'm so excited haha lol. this is my first fanfiction on wattpad. i know i'm not a good writer, but i'll trying my best for ya all. hope you like it ;)

please vote+comment guys. i'll accept your positive&negativ critic for this fanfic. All the love.Xx


Dilemma.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang