Untuk Nazla,
Nazla.. Aku minta maaf. Aku yakin aku sangat membuatmu sakit hati waktu kamu melihat aku dan Tama resmi menjadi sepasang kekasih.
Kenapa kamu melakukan itu Naz?
Kenapa kamu merelakan Tama untukku?
Kamu bahkan tidak membuatku bahagia waktu kamu merelakan Tama untukku tetapi Tama sendiri pun tak rela dirinya menjadi milikku.
Tama hanya mencintaimu Naz, percayalah.
Nazla, aku adalah Najma.
Maafkan aku Naz.
Sampaikan kepada Abi dan Mama bahwa aku sangat menyayangi dan merindukan mereka.
Sesungguhnya aku belum mengingat semuanya, tapi aku percaya bahwa kamu adalah saudah kembarku. Abi dan mama adalah orangtua kandungku.
Aku mencintai kalian,
Zaskia/Najma.***
2 tahun kemudianSeorang perempuan dengan perut sedikit membuncit sedang berjalan di pemakaman bersama seorang lelaki yang setia memegang tangan perempuannya.
Ya, mereka adalah Nazla dan Tama.
4 bulan yang lalu Nazla dan Tama menikah atas keinginan mereka sendiri, atas cinta mereka berdua.
Tama berjongkok di samping makam Zaskia. Ia mengelus nisan yang bertuliskan nama Najma, karna itulah nama aslinya.
Sedangkan Nazla hanya berdiri di sebelah Tama karna ia sedang mengandung buah hatinya dengan Tama yang sudah berusia 2 bulan.
"Hai Zas, apa kabar kamu disana?" ucap Nazla. "Maaf ya baru sempat ke sini lagi setelah 5 bulan aku gak ke sini. Aku sibuk ngurusin pernikahan aku sama Tama."
"Oiya Zas, disini" Nazla mengelus perutnya yang sedikit buncit. "udah ada seseorang, dia calon anakku dan Tama, calon keponakan kamu."
"Zas, coba kamu masih di sini. Pasti semuanya terasa jauh lebih baik, pasti aku lebih bahagia dari ini." Nazla menangis dan Tama cepat-cepat berdiri kemudian merangkul Nazla. "Aku kangen kamu Zas."
Tama memeluk Nazla dan tangis Nazla pun pecah. Nazla menangis dipelukan Tama. "Zas, aku pergi dulu ya. Kamu tau Priska kan? Dia temen kita di kampus. Dia lagi ngadain resepsi pernikahannya, aku sama Tama mau ke sana dulu ya. Besok, jika aku ada waktu aku akan ke sini lagi. Bye Zas."
Nazla dan Tama pergi meninggalkan pemakaman dengan air mata kesedihan.
--------------------------
Oke ini sangat aneh, gajelas, iuh. Yaudahlah gapapa. Byeee, vomment juga yey.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twins
Fiksi PenggemarAku kehilangan kembaranku setelah kecelakaan yg menimpaku dan dia. Saat aku kembali bertemu dengannya, dia lupa dengan semuanya? Dan... Dia mencintai kekasihku?