Udara siang ini begitu panas, membuat raine tidak betah berada di dalam rumah. Dan satu kegiatan yang harus di lakukan pada siang ini adalah meminum es kelapa muda.
Raine sudah sampai di tempat es kelapa langganan nya, ia memesan es nya setelah memesan raine mencari tempat duduk yang masih tersisa namun hanya satu tempat duduk yang tersisa dan tempat duduk itu ada di sebelah gerombolan cowok.
"Duduk gak ya? Mending gue bungkus aja deh es kelapa nya, biar gue minum di rumah aja" gumam raine dalam hati.
"Neng, ini es kelapa nya! Duduk di sana aja neng" penjual es kelapa itu menunjuk tempat duduk yang tadi telah di lihat oleh raine.
"Iya pak, makasih"
Raine pun berjalan ke arah se-gerombolan cowok-cowok itu dengan berat hati, dan ia duduk di pinggir kursi, bersebelahan dengan cowok yang paling berisik di antara yang lain.
"Woy zan, liat deh cewe di samping gue... aneh banget ye tampang nya?" Ucap arsen kencang.
"Parah lo sen, gitu-gitu juga lu demen nanti nya sama dia" jawab fauzan.
"Lo berdua lagi ngomongin apa? Ngomongin cewe ya? Bagi-bagi lah sama gue" ucap dani antusias.
"Lo mau dan? Ambil aja tuh buat elo, mumpung gue lagi baik " arsen tertawa meledek cewe yang ada di sampingnya, siapa lag kalo bukan raine.
"Yang mana cewe nya? Pasti cantik, plus bohai nih" ucap dani senang.
"Yang di samping nya arsen" jawab fauzan berbisik di telinga dani.
"Njirr, ogah banget gue sama cewe tampang nya begitu"
Cukup sudah, raine sudah yakin sekali bahwa dialah yang sedang menjadi pembicaraan 3 cowok tersebut. Rasanya raine ingin sekali teriak bahwa apa salah nya dengan penampilannya? Mengapa 3 cowok itu membicarakannya? Mengapa semua orang selalu melihat nya dengan tatapan yang sulit di arti kan?
Bukan arsen namanya jika apa yang dia inginkan tidak dapat terkabul, semua yang dia inginkan harus terkabul. Kalau tidak ia akan marah besar. Dan yang menjadi korbannya adalah kedua sahabat nya.
"Sen, balik yo... gue mau ada urusan nih" dani menepuk bahu arsen.
"Bentaran dan, tinggal tunggu 5 detik lagi. Gue ada kejutan buat elo, kita itung bareng-bareng ye"
Satu...
Dua...
Tiga...
Empat...
Li______
Merasa ada yang aneh raine segera berdiri dan ternyata inilah yang di tunggu-tunggu oleh cowok yang ada di samping nya.
Li....ma....
"Aww, kok gue gak bisa diri ya" ucap raine bingung.
"Wah parah lo sen ternyata kejutannya buat tuh cewek, gue gak ikutan ah kalo tu cewe nangis" ucap dani angkat tangan.
Raine menengok ke belakang dan ternyata celana nya menempel pada bangku yang tadi di tempati.
"Arrgggh siapa nih yang naruh permen karet di sini"
"Gue yang naruh permen karet di situ, masalah emangnya buat lo?"
Sudah habis kesabaran raine, tiba-tiba raine melayangkan tangan nya untuk menampar arsen.
"Dasar cowo bawel, kurang ajar, gue benci sama lo" raine langsung berlari keluar warung es tersebut sambil menangis.
Arsen hanya diam sambil memegangi pipinya yang terkena tampar oleh cewe tadi.
"Tuhkan sen, tuh cewe nangis" dani menceramahi arsen.
"Gue gak perduli"
→_→ ←_← -_- -_- →_→ ←_←
Hallu~~~
Ini cerita baru aku, happy reading guys...
Keep voment ╯ω╰
KAMU SEDANG MEMBACA
cewek aneh
Teen Fictionkisah tentang dua anak manusia yang tidak bisa bersatu, yang satu cewe aneh dan yang satu cowok rewel. dari baru pertama gue liat dia, nge-denger nama nya, ngeliat wajahnya, dan ngeliat tingkah laku nya gue udah yakin banget tuh cewe rada aneh -arse...