Raine masih terfikir tentang ucapan arsen kemarin, apakah arsen betul-betul sayang pada nya? Atau itu hanya akal-akalan arsen untuk membuat raine malu di depan seluruh siswa/i.
"Kak? Sini deh ikutin angel" angel memanggil raine untuk mengikuti nya.
"Mau ke mana de?"
"Udah ikutin angel aja"
Angel menggandeng tangan raine memasuki pekarangan taman yang berada di belakang rumah, ulang tahun angel memang di adakan di taman, sesuai keinginan angel.
Mereka berdua telah sampai di taman dan angel segera menghampiri seorang cowok yg berdiri membelakangi raine.
"Kak dio, kenalin ini kakak aku" angel berbicara dengan cowok tersebut, dan cowok tersebut membalikkan badannya menghadap raine.
Raine sempat kaget pas tau bahwa cowok tersebut adalah arsen,si cowok bawel.
"Hai, kenalin nama gue raine tracis, kakak nya angel tracis." Rain mengulurkan tangannya dan raine memang sengaja berpura-pura tidak kenal dengan arsen.
"Eh iya kenalin juga nama gue arsenio orlandio"
"Oh ya kak rain, kak dio itu pacar aku! Dia satu sekolah loh kak sama kak rain... tapi kok kalian gak saling kenal ya?" Tanya angel bingung.
"Oh dio itu pacar kamu? Kenapa gak bilang sama kakak?"
"Aku baru aja jadian sama kak dio 1 minggu yang lalu"
Seperti di tampar dengan sangat keras, ketika tau bahwa cowok yang kemarin bilang bahwa dia cinta dengan rain tetapi keesokan hari nya cowok itu ternyata pacar dari adik nya sendiri.
Dan arsen pun hanya diam, dia bingung harus berbuat apa? Di pertemukan dengan dua cewek yg di php kan olehnya dan ternyata dua cewek tersebut ternyata kakak beradik.
"Angel, aku pulang dulu ya... lagi ada acara di rumah aku, sorry ya aku gak bisa nemenin kamu" arsen pamit kepada angel. Dan rain hanya tersenyum melihat adiknya dan arsen bermesraan di depannya, di depan matanya.
Setelah arsen pulang, raine segera memasuki kamarnya tidak memperdulikan angel yang meneriaki namanya. Raine tidak suka dengan arsen malahan raine membanci arsen, tetapi ketika mendengar arsen berpacaran dengan adiknya raine merasa cemburu? Apakah ini yang di namakan cinta?
"Tok, tok, tok"
"Kak rain..." angel mengetuk pintu kamar rain.
Rain tidak boleh kenak-kanakan, dia harus memikirkan adiknya yang sedang ulang tahun, dan dia tidak boleh memikirkan dirinya sendiri.
Rain membuka pintu kamar dan sebelum membuka pintu rain sudah menghapus air matanya.
"Ada apa de?" Tanya rain.
"Ayo kak keluar, aku mau mulai acara"
"Yaudah kamu duluan aja, kakak mau ke kamar mandi dulu"
"Oke, aku tunggu di taman ya"
"Oke"
KAMU SEDANG MEMBACA
cewek aneh
Teen Fictionkisah tentang dua anak manusia yang tidak bisa bersatu, yang satu cewe aneh dan yang satu cowok rewel. dari baru pertama gue liat dia, nge-denger nama nya, ngeliat wajahnya, dan ngeliat tingkah laku nya gue udah yakin banget tuh cewe rada aneh -arse...