arsen p.o.v

747 43 5
                                    

Cukup sudah enam tahun ini aku habiskan hanya berpura-pura sayang kepada angel, itu semua demi camelia tracis orlandio, buah hatiku tercinta, dia sama seperti raine, hanya dia yang bisa membuatku berubah menjadi lebih baik lagi. Dulu aku hanya menganggap bahwa raine adalah cewek aneh dan suka bertengkar, tapi itu semua hilang seiring berjalannya waktu, ternyata dia adalah cewek terhebat yang pernah ku kenal setelah mama. Dia malaikat yang tak bersayap, bidadari surga yang di kirim oleh tuhan untukku meskipun hanya sesaat.

Andai dulu aku tau, bahwa dia merelakan ginjalnya di ambil oleh dokter demi kesembuhan angel. Aku pasti tidak akan setuju. Namun raine adalah cewek yang pintar. Dia diam-diam mendonorkan ginjal nya untuk angel sampai sebulan kemudian dia meninggal, dan seminggu setelahnya angel siuman dan berangsur-angsur pulih. Saat pertama kali angel membuka mata kami semua tidak memberitahu bahwa kakaknya telah meninggal sampai saatnya tiba angel sudah sembuh total baru kami memberi tau bahwa raine lah yang mendonorkan ginjalnya untuk angel. Dan saat itu angel menangis sejadi-jadi nya, tidak menyangka bahwa kakak nya rela memberikan ginjalnya hanya untuknya yang dulu pernah mengacau-kan lamaran kakaknya.

Dan aku menikah dengan angel hanya karena permintaan terakhir raine sebelum meninggal, raine bilang jika aku sayang padanya maka aku harus merelakannya dan menjaga angel se-umur hidupku. Yaitu berarti aku harus menikahi angel. Dan menjaga angel dengan sebaik-baiknya.

Angel pun tetap menerimaku, meskipun dia tau aku belum bisa mencintai nya tapi aku tetap menyayangi nya.

Kalian semua pasti bingung, mengapa raine memilih untuk meninggalkan orang-orang yang sayang padanya daripada tetap hidup namun melihat adiknya koma tak sadarkan diri.

"Lebih baik aku yang pergi, aku tidak akan kuat melihat angel berbaring lemah di atas bangkar sedangkan aku tertawa, bersenang-senang bersama kamu sen, melihat angel seperti itu sama saja seperti di pukul berkali-kali, sakit. Aku nggak akan kuat dan oleh sebab itu aku melakukannya. Dan aku harap kamu tidak menyalahkan angel, karena angel tidak bersalah. Ini semua aku lakukan untuk mama dan papa ku agar mereka tidak menangis lagi melihat angel yang sedang koma" itu kata-kata terakhir nya yang akan terus ku ingat sampai akhir hayat.

Dan sampai saat ini aku terus berusaha belajar mencintai angel dan angel pun sangat mendukungku.

Meskipun nama raine tracis, akan tetap ada di dalam relung hatiku yang paling dalam sampai aku menutup mata.

Karena jika kalian yang berada di posisiku kalian pasti akan sama sepertiku tetap menyayangi raine dan mengenang raine selama-lamanya. Kebaikan nya tak akan bisa terlupakan.

Dan judul cewek aneh sangat pas untuk raine, dan cerita ini hanya untuk cewek terhebat dalam hidupku. Yaitu kamu

"Raine tracis"

Semoga kamu tenag di sana raine, menjadi bidadari berkerudung di surga.

Aku sangat rindu padamu raine, dan aku hanya bisa mengirimkan do'a untuk mu agar kau tenang di sana.

Dan sekarang aku akan tetap melanjutkan tugasku untuk menjaga angel sepenuh jiwaku dan juga menjaga meli dan membimbingnya menjadi anak yang baik, cantik, dan sholeha seperti diri mu. Raine tracis.

Terima kasih karena telah mengisi hari-hariku dan merubahku menjadi laki-laki yang baik dan bisa membanggakan kedua orang tua ku, dan aku juga berterima kaaih kepada tuhan karena telah mengirim bidadari seperyi diri mu untuk mengubahku.

"Aku sayang dan cinta padamu"

"Raine tracis"

-tamat-

📫📪📬📭

Aku ucapkan terima kasih, kepada ka ian yang telah membaca cerita saya, yang absurd ini dan telah dengan sukarela memberikan vote. Saya sangat senang karena kalian telah memberikan waktu luang hanya untuk membaca cerita ini.

Mungkin kalian bisa membaca cerita saya yang lain, dan memberikan vote dan komennya.

-nur azizah-

cewek anehTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang