The Game

2.4K 135 12
                                    

Play 'game' again Sharon?

ΠΠΠΠΠΠ

Tintintin

"Aelah siapa sih? Sekarang minggu kan? Masi pagi keless masi jam setengah 7. Aelahh" gerutu gue, dengan rasa sedikit kesal. Gak sedikit sih.. Banyak hahha

"Kakkkk Billaaa ayoo bangunnnnn. Kebo banget lu kak. Itu udah di jemput sama Kak ...... siapa tuh namanya.. Duh lupaa.. Yang ganteng itu lohh duh lupa kak" celoteh adikk gue yang paling nyebelinnn duh, ganggu banget emang.

Tapi wait. Dia bilang apa? Di jemput? Sama yang ganteng? Oh gue tau. Kak Rian. Tapi ngapain ke sini pagi pagi?

"Cha, sekarang masi jam setengah 7. Lo jangan ngaur gitu deh. Ini kan hari minggu. Gue ngantuk"

"Busett dah. Kata siapa minggu? Ini hari Rabu kak ihh. Ngaurnya keterlaluan lu kak. Rabu ke Minggu jauh ih. Udah ah gue capek ngebangunin lu. Mau brangkat dulu ah. Bhay!"

Tanpa aba-aba gue langsung lompat dari kasur ke kamar mandi.

Udah selesai mandi langsung pake baju. Menuruni anak tangga, dan sampailah ke ruang tamu.

Disana ada Kak Rian sama Mamah lagi ngobrol. Bukannya mama kerja ya? Bodo deh ah. Yang penting sekarang langsung berangkat.

"Ayo kak! 20menit lagi bell. Nanti kita telat" seraya menarik tangan Kak Rian sambil ngerengek kayak anak kecil.

"Pamit ya tante, assalammualaikum" pamit Kak Rian. Duh solehnya calon Suami gue.. Aamiin.. *eh

"Hati hati ya. Walaikumsalam" jawab Mamah.

ΠΠΠΠΠ

Didalam mobil kita -gue dan Kak Rian- hening tanpa mengucapkan satu kata.

Oh ya by the way kalian pasti binggung ya? Kak Dimo dimana? Yang tau masalah Kak Dimo itu cuma Mamah sama Kak Rian doang. Entah, gue cuma cerita sama mereka berdua aja. Kalo Violin sama Shaila gaktau.

Semenjak mamah tau masalah itu, setiap Kak Dimo mampir ke rumah, Mamah selalu menolaknya dengan cara halus.

Setelah kejadian itu Kak Dimo tidak diperbolehkan oleh mamah menjemput gue lagi *aelah baku bener ya omongan gue*

Terus kalo ketemu di sekolah sama Kak Dimo, ya gitu deh gue langsung kabur ngibrit kayak ketemu setan HAHHAHA

"Bil, hey. Udah nyampe" Ucap Kak Rian seraya melambai-lambaikan tangannya ke depan wajah gue.

"Eh, iya iya kak. Yu"

ΠΠΠΠ

5menit lagi bell. Gue sama Kak Rian masih jalan santai melewati koridor sekolah..

"Kak Rian"

Deg.

Suara itu. Iya pemilik suara yang kemarin mengirimkan gue sebuah pesan.

Sharon Lamasya.

Kak Rian menoleh dan menghasilkan ekspresi yang mengatakan apaan-sih-ni-anak-nongol-lagi.

Gue ngeliat ekspresinya Kak Rian pengen ketawa ngakak. Tapi ga mungkin lah, kan kondisinya lagi gini. Bisa bisa dikatain orang gila gue garagara ketawa sendiri.

"Kakkk, kemana aja sih aku tungguin daritadi. Ehh ada Billa" Sharon yang tadinya ngomong sama Kak Rian langsung menatap gue dengan tajam. Gak ngerti deh kenapa tibatiba natapnya begitu.

"Aku mau ke kelas" Ucap Kak Rian singkat kepada Sharon, lalu menarik tangan gue dengan berjalan super cepat.

"Kak, pelan pelan napa" Rengek gue.

CoganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang