Hari baru? Yes. Hubungan Gue sama Kak Rian bener bener tenang, gak ada yang ganggu.
ΠΠΠΠΠΠΠ
Billa Pov
Hari ini gue masuk sekolah. Duh rasanya kangen banget setelah 5hari gak masuk sekolah karena tragedi itu.
Oh ya bukan kangen belajarnya ya tapi kangen suasananya muehehhe.
Sharon pasti selama 5 hari itu kesempatan deh ngedeketin Kak Rian. Huh dasar ngambil kesempatan dalam ke sempitan.
Gue lupa cerita hmm, selama 5 hari itu setiap istirahat di sekolah, pasti Kak Rian selalu ngeskype gue gitu, terus kalo dia ga latihan basket, pasti pulangnya langsung jenguk gue gitu. OH MY GOD. HOW LUCKY I AM?
ΠΠΠ
"Viooooo, Shailaaaaaa" gue berlari lari ke ruang kelas seraya berteriak
"BILLAAAA!" sahut mereka dengan kompak.
"GUE KANGEN NYETTT" gue langsung memeluk mereka. Rasanya duhh kangen bangt deh.
"EH PE'A KEMANA AJA LU?" tanya Vio.
" gue sakit bhakk " jawab gue seraya ketawa.
"Sakit paan sih bil?" sahut Shaila.
Gue pun menceritakan kejadian 5 hari yang lalu kepada mereka. Reaksi mereka? Jelas jelas marah.
" Si nenek lampir udah gila ya. Iwh. Eh tapi bil, dia ga nempel nempel ke Kak Rian lagi loh pas lu ga masuk" sahut Vio.
"Wah? Yang bener lo Vio?"
"Iya bener"
"Bagus lah"
ΠΠΠΠΠ
Tengnong
Bel sekolah berbunyi pertanda kelas di bubarkan dan saatnya pulang.
Drtt drtt
Hape gue geter. Siapa sih yang ngeLine.
Rian Ramdhan:
Bil, aku tunggu di lapangan parkir ya.SUMVEHHH DEMI APA PUN. DUHH GUE NGEFLY. YA WALAUPUN TIAP HARI KETEMU DIA TETEP AJA HATI GUE DEG DEGAN DUHH.
Bentar gue bales dulu.
Billa Sanfia:
Siap ka.Send.
Gue ga sabar njir ketemu Kak Rian. Gue lari lari kek orang ke ilangan orangtua di taman bermain. Hahha
Pas ketemu, dia lagi berdiri tegak sambil mengaitkan jarinya di tali tas di tepat depan mobil dan tidak lupa menarik bibirnya. PERFECT.
"Ayo bil" katanya seraya tersenyum.
"Iya kak"
Kita masuk ke mobil, Kak Rian duluan sih yang masuk. Gue lagi buka pintu.
Tada
Ada pucket bunga mawar merah di atas jok yang akan gue duduki. Awww ngefly
Gue mengambil bunga itu, dan memandang Kak Rian yang sedari tadi menatap gue dan tersenyum.
"D-d-dari kakak?" tanya gugup. Ya iyalah gugup.
Dia cuma menggangguk.
Gue membalasnya dengan senyuman gue.
Gue langsung duduk di jok seraya tersenyum senyum.
Tibatiba ada yang mengusap lembut rambut gue.
Degdegdeg
Gue langsung menengok ke arah Kak Rian.
Dia tersenyum seraya berkata "jangan sakit lagi ya"
ΠΠΠΠ
Bulan demi bulan berlalu. Yeay sekarang gue udah kelas 11 .
Gue sama Kak Rian masih kayak dulu, tapi kita ga pacaran. Kayak dulu aja.
Tentunya Kak Rian udah kelas 12. 2bulan lagi UN huftt. Nanti di sekolah ga ada dia deh hmm.
Oh iya baideway Kak Rian katanya mau ngelanjut ke fakultas Manajemen bisnis, katanya sih mau ngelanjutin perusahaan ayahnya.
"Bil, ayo pulang" Ucap Kak Rian.
Eh dia udah ngejemput gue tuh hahaha.
"Iya kak ayo"
ΠΠΠΠ
Taptaptap
Bunyi langkahan kaki gue dengan Kak Rian, dia menarik tangan gue dengan buru buru, gak ngerti deh mau ngapain.
Tap
Langkahannya berenti di taman belakang sekolah.
Dia berbalik badan menghadap gue, sambil nunduk untuk menyamakan pandangan kita. Iya gue tau gue pendek beda 20cm sama dia hmm.
Dia menggenggam tangan gue.
OH GOD GUE SEKARANG BUTUH BANYAK OKSIGEN INI. NJIR MUKANYAA ITUU DUHH MELTING GUE.
"Bil, hey" ucapnya
"E-eh-eh iya kak?" gue gugup duhh.
"Jangan ngelamun"
"Iyak, ada apaan kak? Kita ngapain kesini?" tanya gue
"Mau ngomong sesuatu" sahut dengan raut wajah yang serius. Duh rasanya pengen gue nikahin aja deh(?) hahah
"Ngomong apa kak?" gue berusaha membalikan suasana seperti biasa.
"Eh besok aja deh, besok aku tunggu disini pas istirahat yak"
Deg
HELAWWW AUTHOR HERE HAHAHHAAH MAAF GILS GUE UDAH LAMA UPDATE HAHAH
maaf gaje yak wkwk. Gue minggu kemaren sm ini sibuk bat duhh. Insya allah akan segera update kembali. Oke mwah.Love,u
KAMU SEDANG MEMBACA
Cogan
Teen Fiction"Cinta itu tak terduga dan tidak bisa disangka dengan siapa kita jatuh cinta nanti" - Billa Sanfia. Cowok itu yang bisa buat gue jatuh cinta lagi, awalnya gue ngedeketin dia cuma iseng. Ya, memang aneh cewek duluan yang mulai, tapi ini salah satu ca...