Prologue

558 22 0
                                    

Beep, beep, beep! Suara alarm membangunkan ku dari tidurku. Ah, aku ingat ini adalah hari senin. Aku mengusap kedua mataku. 7:02a. Aku dengan lemas pergi ke kamar mandi.

Hai! Kenalkan, namaku Ashley Ginny Willington. Namaku panjang, panggil saja aku Ash atau Ashley. Aku adalah pelajar di Montgomery High School, St. Rose, California. Aku mengambil kelas bahasa Jerman, Matematika dan Kimia. Aku adalah cewek populer di sekolah, karena aku adalah anggota cheerleader. Mantan pacarku, Fred Loüi adalah mantan kapten sepak bola di sekolah. Itu yang membuat aku semakin populer.

Peep peep! Suara klakson dari luar sudah terdengar. Itu pasti geng ku. Aku segera mengirim pesan pada mereka

Ashley: tunggu dulu kerdil aku baru merias wajahku
Tina: cepat lah penyu
Eva: kau lama sekali membuatku ingin buang air ew
Olive: ew eva pantas saja seperti bau kentut disini

Aku hanya tertawa melihat group chat kami. Setelah memoles wajahku dengan maskara, aku langsung turun kebawah. "Dylan, aku berangkat sekolah!" Kataku berteriak, memberitahu kakak laki-lakiku, Dylan Robert Willington yang sebenarnya satu sekolah denganku. Namun, ia sedikit berandal jadi ia jarang sekali masuk sekolah.

Aku menemui teman-temanku di bawah. "Selamat pagi, wanita penghibur! Siap untuk hari ini?" Kata Tina si supir. "Oh, jangan tanya aku begitu. Dunia akan takluk hari ini. Hahaha!" Mobil pun melaju kencang. Kami melewati jalanan raya Santa Rosa, semua mata memandangi kami. Dunia tertuju padaku, bukan matahari lah pusat dunia. Tapi aku.

JESSE (because a boy like you is impossible to find)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang