Special update for 1k readers, thanks sudah baca cerita abal2 gue ya ❤ thanks yang sudah selalu vote and comment juga silent readers :( love you babes *gue lebay fix
* Justin Bieber*
"Hei bangun tukang tidur!"
Teriakan Cody dan sinar matahari yang menyeruak masuk benar-benar mengganggu tidurku.
"Oh shit"desisku sambil bangun dari tempat tidur.
"Pembelimu dibawah" ujar Cody datar. Aku pun hanya mengangguk padanya dan segera turun kebawah.
Saat aku menemuinya didepan pintu, sudah bisa ketebak siapa lelaki itu. Michael, lelaki punk datang dengan teman blondenya.
"Here" dia menyodorkan beberapa dollar padaku. Setelah aku hitung aku pun mengambil beberapa plastik disaku celana jeansku.
"Thanks bro"
"Yo! Wassup!" balasku sambil menyapa lelaki blonde dimobil fiskernya.
Setelah itu mereka pun pergi. Ya bisa dibilang mereka menjadi pelanggan setiaku selama ini.
"Hei omong-omong Harry dimana?" Tanyaku pada Cody yang sedang fokus menatap layar handphonenya. Baru saja aku menutup mulutku dan...
"Argh don't stop baby girl argh"
Suara desahan terdengar dari kamar atas. Sialan dengan Harry ditengah hari seperti ini sudah bercinta dengan wanita jalangnya.
Setiap hari dia bisa meniduri 2-5 wanita. Gila, aku saja sudah lebih dari satu tahun tak pernah melakukan hal itu.
"Kau tahu sendiri" jawab Cody tersenyum miring padaku.
"Ok lah, aku akan pergi keluar sebentar"
Sebelum pergi menjemput Rose aku akan mandi terlebih dahulu karena bau alkohol kemarin malam sangat menyengat ditubuhku. Dan tak lupa aku akan meminum pil penghilang nyeri karena pukulan ayah Rose masih terasa sakit diseluruh tubuhku.
•
•
•
•
•
Aku melihat Rose keluar dari gerbang kampus dengan sahabatnya,Ariana. Tapi Rose tak menghampiriku, dia masuk kedalam mobil Roll Royce hitam mewah didepan.
Sudah ketebak itu pasti Liam, bisa dibilang dia adalah pengawal suruhan ayah Rose karena ia tak mau aku menjemut putrinya lagi.
Sialan, aku tak bisa menjemput Rose hari ini. Artinya aku tak bisa bertemu dengannya sampai beberapa hari kedepan.
Aku putuskan untuk mengiriminya sebuah pesan singkat
"Hei, bagaimana keadanmu? Aku lihat kau dijemput oleh Liam sore ini"
Tak lama kemudian aku ingin untuk pergi ke bar saja, yang aku butuhkan lagi-lagi adalah alkohol dan rokok.
Aku masuk kedalam bar dengan suasana yang remang-remang itu. Musik perlahan mengalun menemani kesendirianku.
"Hei you want something new today?" Tawar bartender yang sudah sangat mengenalku.
"Hm no" balasku singkat.
Dia mengangguk dan memberiku segelas liquor yang akan membuat akalku hilang.
Asap itu juga keluar dari mulutku. Rokok dan liquor ini merupakan perpaduan yang sangat tepat untuk melupakan sejenak bebanku.
Lebih tepatnya beban Dave yang tak menyukaiku bersama Rose.
My life is suck
But now...
Liquor makes me high
Smoke makes me stay high
Now everything start turn to grey
My jeans
My smoke
My mind
My dream
Also my future is grey
Our future is so unclear bae.
***
WDYT WDYT??
NEXT? PLS KINDLY VOTE AND COMMENT! :3
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangsta » jb/zm
Fanfiction[COMPLETED] ↪ book 1 of GANGSTA TRILOGY {Go check DEADLY for sequel} Akan kuberikan hidupku hanya untuk menjaganya tetap disisiku. Tapi aku ragu jika dia akan melakukan hal yang sama jika dia mengetahui siapa sebenarnya diriku. "I'm a gangsta" - Ju...