✨udah gw usahain update cepet, trus cuman klik bintang apa susahnya? :(
*Rosella Douglas*
Dadaku masih berdebar-debar mengingat kedua lelaki tadi nyaris saja meniduriku.
Justin yang tak lain adalah kekasihku, seseorang yang aku inginkan selama ini saja tak kuperbolehkan. Apalagi strangers itu.
"Even with my dark side?"
"What do you mean,Just?"
Dia terlihat semakin frustasi, tangannya terus menggaruk-nggaruk lehernya yang tak gatal.
Sedetik kemudian dia berlutut dihadapanku sambil memegang kedua tanganku erat. Sangat erat. Bahkan dapat kurasakan keringat dari telapak tangannya.
"I'm a gangsta,Rose"
Seperti sebuah petir,
Justin seorang gangster?
What the hell?!
"Ya, aku berbohong padamu tentang siapa sebenarnya diriku selama ini. Aku seorang gangster, menjual barang terlarang, mengikuti balapan liar, berkelahi adalah kehidupanku"
"What? How can-"
"Maafkan aku Rose" kini dia mendekatiku dan berusaha memelukku dengan kedua lengan besarnya.
"Aku benar-benar bodoh telah percaya padamu,Just!" aku dorong tubuhnya menjauh dariku. Ini pertama kalinya aku tak ingin dipeluk oleh tubuh nyamannya.
"Please listen to me-"
"Bagaimana aku tak menyadarinya selama satu tahun ini? Aku terlalu bodoh atau kau yang pandai berbohong?"
Air mata sudah menuruni wajahku deras. Mencintai dan mempercayai seseorang yang ternyata menyembunyikan sebuah rahasia terbesar dalam hidupnya, sangatlah menyakitkan.
"Aku melakukan ini karena-"
"Kau telah menyembunyikan rahasia paling besar dalam hidupmu, yaitu identitasmu! Hal paling dasar yang aku butuhkan tapi kau malah menyembunyikannya dan membohongiku"
"Rose aku mohon, dengarkan aku untuk kali ini saja"
Aku terus menjauh saat Justin mencoba meraih tubuhku untuk dia sentuh.
"Mendengarkan apa? Seberapa banyak hal yang telah kau sembunyikan dariku?"
Justin terdiam. Aku tahu dia terlihat sangat menyesal sekarang, tapi aku masih belum bisa memaafkannya begitu saja.
"Keluargamu? Dimana mereka semua? Kuliahmu? Anjing favoritmu? Makanan kesukaanmu? Apa semuanya palsu?"
Aku tarik nafasku dalam, rasanya dadaku sangat sesak sekarang.
"Lalu apa perasaanmu untukku juga palsu?"
Tanyaku dengan suara gemetaran. Matanya langsung beralih menatapku tajam.
"Apa kau bilang? Itu tidak benar, aku mencintaimu lebih dari apapun. Kau harus percaya padaku"
"Apa aku harus percaya pada seseorang yang telah membohongiku?"
Justin pun hanya terdiam. Kuputuskan untuk keluar dari rumah ini saja, dari pada harus berdebat dengan Justin.
"Rose, listen to me! For one last time, I'm begging you"
Seketika langkahku berhenti mendengar permintaan Justin dengan suara seraknya. Mungkin aku tak tega melihatnya menangis.
"Aku melakukan ini karena aku mencintaimu, apa kau akan menerimaku jika aku jujur dari awal? Kau tak akan pernah menyukaiku jika aku mengatakan seorang gangster, itulah alasan aku berbohong padamu selama ini"
Aku menghapus air mataku kasar. Alasannya tadi belum dapat kuterima.
"Babe please..."
"Don't call me babe anymore!"
"What the fuck are you talking about, Rose?!"
***
✨ceilah gw gagal drama :'(
Next??
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangsta » jb/zm
Fanfic[COMPLETED] ↪ book 1 of GANGSTA TRILOGY {Go check DEADLY for sequel} Akan kuberikan hidupku hanya untuk menjaganya tetap disisiku. Tapi aku ragu jika dia akan melakukan hal yang sama jika dia mengetahui siapa sebenarnya diriku. "I'm a gangsta" - Ju...