✨thanks for 1k votes babes, thanks uda baca cerita abal2 gue y :3
Silent readers diharap menunjukkan dirinya wkwk*Rosella Douglas*
Mengetahui Justin seorang gangster, mengetahui dia telah membohongiku, rasanya sangat sakit. Bagaimana aku dapat mencintai seseorang yang membohongiku?
"Kau benar Zayn, Justin adalah seorang yang buruk, tak seharusnya aku mengenalnya lebih jauh" ujarku pada Zayn yang kini duduk tepat disampingku.
Senyuman terus mengembang diwajahnya seolah tebakannya selama ini benar. Atau mungkin karena dia mengetahuiku putus dengan Justin.
Sebentar, apa aku benar-benar putus dengan Justin?
"Sudah kubilang, tapi kau tak percaya denganku dan kau malah memarahiku tak jelas" balasnya dengan wajah kesalnya. Membuatnya terlihat lucu
Tapi sikap Zayn ini masih terasa aneh buatku, padahal biasanya dia memanggilku bitch, menamparku, mengungkapkan kata-kata kasar untukku dan sekarang dia semanis gula-gula dan sehangat cokelat panas di malam natal.
"Baiklah, maafkan aku ya Zayn" pintaku merasa bersalah.
"Maaf? Hm tapi ada satu syarat"
"Syarat? Aku tak mau jika kau macam-macam"
"Tidak, aku berjanji"
Sekali ini saja aku menuruti kata-katanya karena rasarasa bersalahku , meski selama ini dia telah berbuat kasar padaku.
Mungkin saja hubungan persahabatan kita bisa kembali seperti dulu.
"Come on!"
Tangan bertattoonya menarikku kedalam mobil Lamborghini putihnya. Aku benar-benar pasrah sekarang.
***
"Kau gila,Zayn!" Teriakku padanya.
Kita sudah sampai di depan club Nice Guy, apa Zayn telah kehilangan akalnya?
Dulu Justin juga mengajakku, sekarang haruskah Zayn juga? Memang apa nikmatnya disini?
"Ayolah, kau sudah berjanji padaku atau kau tak ingin kumaafkan?" Tanyanya memojokkanku.
Seharusnya kau juga perlu minta maaf padaku karena telah menyakitiku,bodoh.
"Ohhh ok ok" dengusku pasrah sambil berjalan disamping Zayn.
Bau alkohol pun menyeruak didalam hidungku, mengingatkanku akan bau kaos Justin.
"Rose, aku pergi kesana sebentar, berjanjilah kau tetap disini"
Bagus, sekarang aku sendirian ditempat keramain yang intinya semua orang ingin bersenang-senang dan bercinta. Zayn maunya apa sih?
Aku hanya duduk di bar melihati bartender berwajah Asia itu bermain botol kocokannya dengan lihai. Sambil menikmati musik yang berdegup kencang aku mematung diatas kursi tinggi ini.
"Apa kau sendirian?" Tanya bartender itu sok akrab,membuatku hanya terdiam tak mempedulikannya.
"Hei,kau kenapa? Apa kau mau kubuatkan minuman special?" Tanyanya lagi dan aku masih enggan menjawabnya
"aku Calum, salam kenal"
ujarnya memperkenalkan dirinya sambil memberikan tangannya dihadapanku.
Aku pun menjabat kembali tangannya, jika kuacuhkan dikira aku gadis tersombong yang pernah ada.
"Rose" balasku singkat
"nama yang cantik" imbuhnya sambil menuangkan beberapa botol minuman dalam satu gelas. Membuat senyuman tipis mengembang diwajahku.
"kau sendirian?" Tanyanya lagi.
"hm tidak, aku datang dengan temanku,Zayn"
"apa?! Zayn?! Zayn Malik?" Dia begitu terkejut mendengar kata Zayn dari mulutku.
"benarkah? Apa kau tahu siapa dia sebenarnya?"
"tentu saja, dia adalah teman kuliahku" balasku datar.
"bukan itu, siapa sebenarnya Zayn disini"
aku menatapnya semakin dalam, lalu siapa Zayn sebenarnya?
"Memang siapa?"
"Jadi, Zayn itu adalah seorang ga-"
"Hei,apa kau benar kekasihnya Justin? Rose?"
Tiba-tiba suara lelaki yang berada dibelakamengejutkankudan dan yang lebih membuatku terkejut adalah kehadiran 2 lelaki yang waktu itu ingin meniduri dirumah Justin. Mereka ingin apa kali ini?
"Aku mohon, pergi dari sini" ucapku meminta pada mereka berdua.
Tapi si pemilik rambut panjang itu malah menatapiku dengan tatapan nakal.
"Hei, kenapa kau menatapiku seperti itu?" Sentakku padanya.
"Har! Hentikan tatapan nafsumu itu! Ingat tujuan kita apa?" Tanya lelaki pemilik mata hazel itu dengan tegas, membuat suasana sedikit tegang disini.
"Maaf, lanjutkan Cod"
"Ok, jadi kita hanya ingin bilang...
Justin gila tanpamu,Rose"
jantungku berhenti untuk sedetik lalu pecah berkeping-keping mendengarnya.
Apa Justin baik-baik saja?
✨mau next cerita abal2 gw? - bieber is ma future
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangsta » jb/zm
Fanfic[COMPLETED] ↪ book 1 of GANGSTA TRILOGY {Go check DEADLY for sequel} Akan kuberikan hidupku hanya untuk menjaganya tetap disisiku. Tapi aku ragu jika dia akan melakukan hal yang sama jika dia mengetahui siapa sebenarnya diriku. "I'm a gangsta" - Ju...