Balerina Violetta Ludwig

2.5K 69 0
                                    

Hi, Perkenalkan namaku Balerina Violetta Ludwig. Aku adalah anak tunggal dari sepasang suami-istri. Papiku bernama Sebastian Tyran Ludwig dan mamiku bernama Agatha Frasha Ludwig.

Aku mempunyai alter ego. Satu Kepribadianku yaitu seorang gadis feminim dan lemah lembut. Dia bernama Vio. Dan satu lagi kepribadianku yaitu seorang gadis yang angkuh, Suka menindas orang lain, dan tidak bisa jauh dari uang.

"MAMI PAPI VIO PERGI DULU YAH MUACH :* CIUM JAUH DARI VIOOO!"

satu lagi, Vio itu toa dan alay.

Setelah mobil La ferari merahku berada di gerbang, aku berubah menjadi Ale. Aku memarkirkan mobilku ditempat yang murid-murid persiapkan khusus untukku. Taulah, Aku ini anak yang ditakuti disekolah jadi yah, seperti itulah.

Aku berjalan dikoridor sekolah dengan wajah datar. Anak-anak menyingkir memberi jalan padaku. Ya aku sih biasa saja tapi mereka yang menganggapku seperti Penguasa jadi aku bertingkah seperti yang mereka anggap.

"ALEEE CEPET SINI NANTI BANGKUNYA KEBURU DITEMPATIN ORANG LAINNN!!!" itu suara Ayu

Ayu adalah sahabatku dari kecil hingga sekarang. Nama lengkapnya Karenina Ayu Segara. Dia anak tante Sari Segara dan om Dion Segara.

Oow, aku melihat ada laki-laki yang berjalan kearshku tanpa memandang kedepan malah asyik melihat kebelakang. Aku menyeringai.

BUK

laki-laki itu menabrakku. Sesuai dugaanku. Aku menarik kerah bajunya sampai dia melihat kearahku.

Alter EgoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang