can we start?

2.8K 160 8
                                    

-bisakah kita memulai segalanya?-

...

Flashback on

"Carikan laki-laki itu untuk anakku,kalau bisa jodohkan mereka,aku mohon"

Suara perempuan ini begitu menuntut luhan,dan ia juga memohon padanya.

Ia menanyakan siapa yang menolong anaknya waktu itu,sebelum akhirnya laki-laki itu datang dengan sendirinya berkat takdir.

"Aku akan berusaha ahjumma..aku yakin dia benar-benar orang yang baik"

Luhan begitu yakin,dan sama dengan ibu kyungsoo.

Apa?

Ya,sebelum luhan meminta bantuan sehun terlebih dulu,ibu kyungsoo lah yang membuat luhan kesana kemari meminta bantuan agar jongin bisa lebih dekat dengan kyungsoo.

Tidak dengan si kakak kelas baekhyun dan chen,tidak dengan teman main basket sehun yang namanya adalah chanyeol dan xiumin Juga tidak dengan si kakak osis dan ketua dancer suho dan lay.

Luhan sudah hapal bagaimana baiknya mereka,namun tak ada satupun yang berminat atau berniat mendekati dua orang yang tidak dapat diduga itu.

Menurut mereka semua,dua orang itu sangat

Membosankan!!

Dengan 2 tanda seru..mereka membosankan.

Itu katanya.

Mau tidak mau,luhan yang notabene sahabat kyungsoo harus terlibat secara langsung untuk memulai semuanya dari awal.

Termasuk,menjadi orang yang paling melindungi kyungsoo kapanpun.

Itu prinsip hidup luhan.

"Aku percaya padamu lu..kau yang terbaik"

Ibu kyungsoo mengelus pundak luhan,mereka berbicara saat kyungsoo sedang berada dikamarnya.

Itu juga dengan beberapa cara bisikan yang tidak mampu didengar si mata bulat itu.

"Baik ahjumma,aku pergi dulu"

Luhan membungkuk dan tersenyum kemudian.

Lalu pergi dengan kakinya,ia terbiasa berjalan dengan kyungsoo setiap pagi. Dan juga seperti saat ini,ketika ia berjalan sendiri..karena rumah mereka hanya berbeda satu gang.

Flashback off

...

"Begitukah ceritanya hingga kita memulai semua ini?"

Sehum bertanya pada luhan,sebelum ia tidak mengerti apa yang akan terjadi pada semuanya.

"Benar,dan oke,darimana kita akan mulai?"

Luhan memajukan bangkunya,mereka di cafe ini lagi sekarang.

"Perlahan-lahan..dan aku jamin mereka juga sudah merasakan ini sebelum kita memancing perasaan itu keluar. Kau tau,seperti saat ini saat dimana mereka terjebak untuk pulang berdua lagi"

Sehun bersemangat sekali.

Ia ingin segalanya lancar berkat caranya,untuk itu ia selalu mengeluarkan berbagai macam ide yang dapat luhan coba. Dan tentu,itu akan membuat harga dirinya naik dimata luhan.

"Ini rencana awal,kita harus bisa membuat mereka segera terpancing,kau punya ide?"

"Aku ada ide,ide bagus bahkan bagus sekali,dan ini bukan ideku. Ini sudah diatur untuk semua murid di SMA. Kau dan aku juga akan terlibat dalam rencana ini, jadi bukan hanya mereka saja"

Sssh..SilentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang