-bahkan jika kita ditakdirkan,aku berharap aku memang dapat memilikimu-
...
Kyungsoo merapihkan buku pelajaran di meja belajarnya,dan tepat saat ibunya mengetuk pintu dan membawakannya susu hangat untuk membuatnya konsentrasi,padahal ia baru saja menyelesaikan pelajarannya barusan.
Kyungsoo memasang earphone pada telinganya,earphone putih yang sangat sering ia gunakan untuk menghibur dirinya setiap waktu. Ada kalanya ia sadar bahwa mendengarkan earphone secara terus menerus dapat menyebabkan masalah pada telinganya tetapi ia mengesampingkan semua pikiran pikiran buruk dan ia berpikir bahwa musik adalah separuh bahkan jiwanya saat ini.
Telepon genggamnya bergetar,suara musik yang ia dengarkan menghilang perlahan. Lalu ia membuka pesan masuk yang baru saja diterimanya.
Luhan:
Malam kyung..aku ingin minta maaf padamu,besok kita tidak bisa berangkat sekolah bersama dulu ya..maafkan aku :) lain kali kita bisa berangkat bersama lagi..maaf mengganggumu ya ^^.Kyungsoo membacanya sangat detail,ia bahkan hampir ingin mengulang pesan itu ubtuk dibacanya 3 kali .
To luhan:
Baiklah tak apa..aku rasa kau mulai punya teman baru sekarang. Nikmatilah harimu esok^^Ia bermaksud tidak menyinggung perasaan luhan untuk balasan pesan singkatnya malam ini,namun luhan merasa bahwa kyungsoo tidak senang ia lebih dekat dengan sehun sekarang.
Oh apa? Sehun?
Ya,pagi besok luhan akan dijemput sehun di depan rumahnya dan mereka berangkat bersama,kyungsoo sudah tau ini akan terjadi,ia hanya berharap luhan masih ingin menemuinya lagi jika nanti sehun sudah terlanjur dekat padanya seperti dirinya dulu bersama luhan. Dan ia berharap,laki laki wajah datar itu tidak mengganggu persahabatan mereka.
Kyungsoo menggaris bawahi kata kata tentang persahabatan.
Luhan:
Ah,aku jadi tidak enak padamu. Apa aku batalkan saja?To luhan:
Jangan,aku bisa naik bus sendiri,atau bahkan berangkat pagi bersama appa..Luhan:
Kyungie..aku benar benar merasa bersalah. Aku janji,aku akan menemanimu lagi oke ^^To luhan:
Siap!! Sudah ya..aku ingin tidur cepat malam ini..annyeong teman baikku :DMalam ini kyungsoo mengakhiri pesan singkat itu yang memang benar benar singkat,ia membalas pesan dari luhan dengan wajah kecewa,ia mulai berpikir bahwa
Apakah sehun menyukai luhan?
Kyungsoo rasa,feelingnya benar soal hal ini.
Kita tunggu nanti saja.
...
Seoul 6:50 kst
Kyungsoo sudah sampai sejak 6:15 pagi tadi,saat sekolah masih diselimuti kabut pagi dan embun yang jatuh lalu membasahi pipinya di gerbang depan.
Ia berangkat pagi sekali karena ayahnya,dan saat ini baru ada beberapa murid yang datang dan hampir dari semua yang datang adalah yeoja yeoja dengan suara berisik itu.
Ia menengok sebentar kearah jamnya,ia melihatnya beberapa kali,dimana luhan?
Dimana pria disebelahnya?
Kyungsoo..apa kau mencari dia?
Beberapa detik setelah kyungsoo menoleh pada pintu masuk cokelat itu,ada tangan dengan jaket biru tua yang menutupinya lalu perlahan tangan itu menggeser pintu masuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sssh..Silent
FanfictionKim Jongin Do kyungsoo "Sebuah kemungkinan aku akan mencintaimu dalam keadaan apapun." kyungsoo namja introvert yang bertemu bahkan menjalin cinta pada namja yang punya sifat sama karena oh sehun dan xi luhan yang mengerjai mereka berdua. bagaimana...