-sial..kenapa aku harus seperti ini?-
...
Hari ini hujan turun dengan deras lagi..menghantam tanah yang kering karena minggu minggu sebelumnya tidak terjadi hujan sama sekali..
Mantel basah sudah jadi pemandangan biasa dan payung payung yang tertiup angin kencang karena efek derasnya hujan pun telah biasa dipandang mata..
Bel masuk berbunyi 10menit lalu..
Murid yang terlambat sudah diizinkan masuk dengan segera di pintu gerbang sekolah..begitupun dengan dua sejoli berbeda pemikiran yang seperti biasanya selalu datang saat jam tepat menunjukkan waktu pasnya.
"Basah lagi.."
Sehun menggerutu saat sampai di mejanya,ia lupa kalau ia akan pindah tempat duduk dan benar benar lupa akan menghubungi luhan kalau ia sudah dapat restu dari jongin kemarin. Atau lebih tepatnya rasa tidak enak hati yang jongin berikan pada sehun..
"Bukannya kau.."
Jongin akan berbicara sesuatu,namun ia berpikir ulang lagi..
"Apa?"
Sehun segera duduk dan mengusap telapak tangan dinginnya dan duduk perlahan membuang nafasnya kasar
"Tidak jadi.."
...
Pelajaran pertama berlalu dengan cepat
Tak terasa hari ini sangat sangat dingin dan menusuk tulang..
"Sehun..!!"
Luhan melemparkan kertas sobekan kecil pada sehun yang sedang menatap atap ruang kelasnya
"Apa?" Ia menoleh lalu menjawabnya dingin
Luhan tersentak kaget..sesakit inikah dekat dengannya? Seolah pertemuan pertama kemarin hanyalah awal yang membuatnya berharap berlebihan?
"Kenapa kau?"
Luhan mengelus dadanya,ia tau sehun tak akan melihatnya..apalagi kyungsoo yang sibuk dengan buku bacaanya..
"Hanya tidak suka hal hal basah.."
Ia tetap menghadap keatap ruangan ini
"Tuan park memperhatikanmu bodoh.."
0_0
Sialan!!Diujung sana dengan suara yang tak dapat didengar jelas..luhan tertawa,senang berada sedekat ini dengannya..dengan sehun yang baru ia kenal kemarin.
Lalu,bagaimana dengan acara pindah tempat duduk? Apa mereka benar benar melupakannya dengan cepat?
...
Bel-bel itu berlalu dengan cepat hari ini..entah,tapi menurut beberapa anak sudah pasti efek hujan deras yang membuat mereka melupakan suasana belajar yang begitu menyita waktu mereka..biasanya saat hari sedang cerah mereka merasa waktu sangat lama berjalan dan jam apapun seolah berhenti mendadak dan tak berputar dalam jangka waktu yang lama..tapi..tentu tidak untuk hari selasa di seoul..
"Lu..kau tidak jadi pindah tempat duduk?"
Kyungsoo memang kelewat baik atau polos sih sebenarnya? Seharusnya yang terjadi pada orang waras adalah jangan pernah mengingatkan orang itu tentang sesuatu yang tentunya akan merugikan dirimu..dan ini,contohnya adalah acara pindah tempat duduk dadakan yang sehun dan luhan adakan.
Kyungsoo masih saja berwajah datar,dengan santainya ia bertanya lagi lalu luhan menoleh padanya sangat cepat
"Ohya!! Kau benar benar mengizinkanku bukan? Kyungiiee kau memang sangat sangat pengertian.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sssh..Silent
FanficKim Jongin Do kyungsoo "Sebuah kemungkinan aku akan mencintaimu dalam keadaan apapun." kyungsoo namja introvert yang bertemu bahkan menjalin cinta pada namja yang punya sifat sama karena oh sehun dan xi luhan yang mengerjai mereka berdua. bagaimana...