every breath

2.8K 219 7
                                    

-kau seolah merubah segalanya-

...

The answer is you..
My answer is you..

...

Alunan indah itu berasal dari ruang vokal lantai 3 yang sudah sepi,tepat di sebelah ruang tari yang sedang jongin dan sehun tempati saat ini.

Bukan hanya mereka yang merasa benar benar dipermalukan,tetapi luhan dan kyungsoo juga merasakan satu hari penuh masa-masa menyulitkan bagi mereka.

Baekhyun dan jongdae sunbaenim membuat mereka bekerja keras menyanyikan lagu tersebut,alasannya karena mereka murid yang datang paling pertama sekali sebelum siapapun hadir di ruang vokal bahkan sebelum dua kakak kelas itu datang.

Mereka berhasil membuat lagu itu terlihat menarik didengar,berhasil membuat kyungsoo hampir pingsan kalau saja baekhyun dan temannya tak menghentikan kegiatan 'mari membuat mereka menyanyi' itu berhenti.

"Aku harap kalian bekerja lebih keras lagi untuk bulan depan.."

Baekhyun menatap kearah luhan dan kyungsoo intens

"Untuk apa?"

Luhan menutup mulutnya setelah berbicara seperti itu. Ia baru ingat baekhyun dan jongdae adalah kakak kelas barunya.

"Perlombaan.."

Jongdae melangkah keluar ruangan.

Apa?

Kyungsoo tak percaya..ia melebarkan bola matanya seperti biasa, lalu luhan menganggap kalau ini hanya lelucon dari dua kakak kelas yang baru ditemuinya itu.

"Sunbae berusaha membuat kami tertipu bukan..tapi tenang,kurasa itu tidak akan terjadi"

Luhan tersenyum singkat.

"Siapa bilang?"

"Apa maksud sunbae?"

"Kau lolos tes untuk mewakili sekolah,begitupun sahabatmu.."

"Tapi.."

Luhan tersadar raut wajah baekhyun dan ia benar benar serius.

"Hanya berlatihlah dengan baik..aku mempercayai kalian berdua begitupun kakak kelasmu yang lain"

Baekhyun mengikuti arah jongdae untuk segera pergi keluar ruangan

Kini hanya luhan dan kyungsoo yang masih tak percaya dengan apa yang terjadi barusan,lewat percakapan luhan dan kakak kelas mereka.

"Kau.."

Luhan menepuk pundak kyungsoo. Berusaha berbicara sesuatu padanya.

"Entahlah..apa aku bisa melawan ketakutanku sendiri.."

Kyungsoo membuka tasnya dan mengambil earphone-nya cepat.

"Hari ini kau bisa pulang dengan sehun..aku akan pulang sendirian."

"Apa ada masalah?"

Luhan menarik tangan kyungsoo yang sedang menggenggam resleting tasnya

"Tidak ada.."

"Baiklah,aku pergi dulu..hati-hati"

Luhan tetap memberi senyum ramahnya pada kyungsoo.

...

"Kau yakin?"

Sehun memperjelas kata-katanya lagi.

Jongin bersikeras kepada sehun kalau ia tak apa ditinggal sendirian.

Sssh..SilentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang