Chapter 19

3.6K 321 0
                                    

#1Tahun5BulanKemudian

Semua murid menghadiri pesta perpisahan sekolah mereka yang diadakan malam ini disebuah gedung mewah. Semua murid yeoja terlihat berpenampilan anggun dan murid namja bertampilan sangat tampan.

Malam ini Sandra tiba bersama dengan Sehun. Keduannya berjalan meriringan kedalam gedung. Tangan Sandra melingkar dilengan Sehun. Kini mereka sudah resmi lulus dari sekolah.

Sandra berpakaian dress putih selutut dan menggunakan high heels yang membuat tubuhnya menjadi lebih tinggi dan sangat cantik. Sedangkan Sehun terlihat tampan dengan tuxedo berwarna hitamnya yang dapat membuat seluruh yeoja meleleh saat melihatnya.

"Kenapa kalian baru sampai? Padahal kan tadi kau berangkat lebih dulu dari ku Sandra."

"Tadi aku kesuatu tempat dulu sebentar. Ohiya kau bukannya bersama Baekhyun?"

"Iya, nah itu dia. Baby Baek!!" panggil Bella kepada Baekhyun yang habis dari toilet. Baekhyun segera menghampiri.

"Baek, lihat! Sandra dan Sehun serasih sekali malam ini."

"Iya, kalian sangat cocok sekali." ucap Baekhyun.

"Kita juga bisa seperti itu kan?"

"Tentu saja." Baekhyun segera menggandeng Bella.

Sandra dan Sehun hanya tersenyum senang melihat mereka berdua.

Hingga saatnya waktu berdansa tiba. Baekhyun segera mengajak Bella untuk menuju tengah ruang dansa. Begitupun Sehun dan Sandra. Kedua pasangan ini terlihat sangat membuat iri setiap murid. Mereka terlihat sangat indah saat berdansa. Dari tatapan mereka satu sama lain memancarkan arti ketulusan saling menyayangi dihati masing-masing.

***

Kini Sandra dan Sehun sudah memasuki universitas yang sama. Keduannya mengambil juruan Kedokteran.

Mereka juga sama seperti saat sekolah. Selalu berangkat dan pulang bersama. Bagi Sehun itu adalah cara agar hubungan mereka berdua semakin erat. Dan sengan begitu pula, Sehun bisa menjaga Sandra setiap saat dari namja-namja yang mungkin saja akan mengganggu Sandra. Apalagi, di universitas mereka sekarang ini, banyak sekali namja yang menyukai Sandra karena parasnya yang sangat mempesona. Tetapi, Sehun juga tidak kalah tampannya hingga membuat yeoja-yeoja mengagguminya.

Sepulang kelas. Sehun mengantar Sandra untuk pulang. Sebenarnya banyak namja tampan yang mengajaknya pulang bersama, tetapi Sandra memilih untuk pulang bersama kekasihnya yang tidak kalah tampan. Menurutnya, pulang bersama Sehun lebih menyenangkan.

Tak lama mereka tiba. Sehun tidak langsung pulang, ia bermain dulu dirumah Sandra.

"Bella belum pulang?" Sehun menduduki dirinya diatas sofa

"Belum, dia bilang ingin pergi dulu dengan Baekhyun. Aku ambil minum dulu."

Sandra segera menuju dapur untuk mengambil minum. Ia segera meletakan minum yang ia buat diatas meja. Sandra segera menduduki dirinya disamping Sehun.

"Aku lelah sekali." Sehun meniduri tubuhnya dipangkuan Sandra.

"Kalau begitu. Tidurlah." ucap Sandra seraya mengelus rambut halus Sehun.
Dengan perlahan Sehun memejamkan mata dipangkuan Sandra. Rasanya sangat nyaman berada diposisi seperti ini.

"Kapan ya kita tinggal satu rumah." ujar Sehun dengan mata yang masih tertutup rapat.

"Setelah kita menikah mungkin?"

"Lalu kapan kita menikah?"

"Hmm.. Terserah mu."

"Bagaimana kalau besok?"

Sandra menepuk pipi Sehun dan membuat pria tersebut meringis kesakitan dan membuka matanya.

"Apa ada yang salah huh?"

"Kau ini! Mana mungkin kita menikah secepat itu."

"Tadi kau bilang terserah ku."

Sandra menghelakan napasnya. Rasanya sangat jengkel sekali dengan Sehun.

Cklek..

"Eoh? Bella kau sudah pulang?"

"Iya"

"Ada Baekhyun juga?"

Terlihat Baekhyun yang ikut masuk kerumah. Sehun segera duduk dengan tegak.

"Tak apa, kau lanjut saja tidur dipangkuan Sandra."

"Ahh.. Aku malu."

Sandra hanya tertawa kecil melihat Sehun.

Mereka akhirnya mengobrol dan bercanda bersama. Kini mereka sedang bermain suit. Jika yang kalah akan mendapat hukuman.

"Ahhh.. Aku kalah lagi." ucap Sandra frustasi karena ia sudah beberapa kali kalah.

"Baiklah, hukumannya adalah...." Baekhyun menggantung ucapannya.

"Kau cium Sehun."

"Apa?" Sandra membulatkan matanya dan menatap Sehun disampingnya.

"Ciumlah." Sehun memajukan dan menunjuk bibirnya. Sandra menghelakan napas beratnya.

"Tidak bisa kah yang lain?" ucap Sandra.

"Sudah cepat." suruh Bella.

Sandra perlahan menatap Sehun. Pria itu malah tersenyum-senyum. Dan ia sudah memejamkan mata. Sementara Sandra masih ragu-ragu karena ia belum pernah berciuman sebelumnya.

"Cium! Cium! Cium!" teriak Bella dan Baekhyun.

Sandra mulai mendekatkan dirinya. Wajahnya mulai mendekat kewajah Sehun. Dan dengan perlahan terasa bibir mereka telah bersatu. Saat Sandra hendak melepas ciuman. Sehun memelukanya dengan erat. Membuat Sandra tidak bisa bergerak.

"Woahhh.. Sehun kau menang banyak!" Ucap Baekhyun.

Setelah beberapa lama. Pelukan Sehun melonggar dan Sandra segera menarik bibirnya dari bibir Sehun. Wajah wanita tersebut sangat memerah. Sedangkan Sehun. Ia memasang senyum penuh kemenangan.

"Kau mau lagi?" ucap Sehun menyenggol bahu Sandra yang masih menunduk untuk menutupi pipinya yang merah.

"Sehunie!!" Sandra menepuk bahu Sehun. Pria itu tertawa puas melihat wajah Sandra. Begitu pula Baekhyun dan Bella yang ikut tertawa.

"Bella, mengapa kita tidak seperti mereka?"

"Apa? Aku ti---"

Dengan cepat Baekhyun kini yang mencium Bella. Ia langsung melepas ciuman tersebut.

"Baekhyun!"

"Haha.. Lihat! Wajah mu juga memerah seperti Sandra."

Bella segera menutupi kedua pipinya.

Ahh Sehun dan Baekhyun memang sangatlah licik. Keduannya tertawa penuh kemenangan sekarang. Sementara Sandra dan Bella sibuk menutupi pipi mereka yang memerah.

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

TBC~

SEHUN??? (Exo Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang