"Kakiku.. Kakiku sakit." Jawab Yoojung sambil memegangi pergelangan kakinya.
Melihat Yoojung yang sepertinya tidak bisa jalan, tanpa basa basi Kyungsoo langsung mengangkat tubuh Yoojung dan segera menuruni tangga.
"Ya.. oppa, aku masih bisa berjalan sendiri." ucap Yoojung dengan nada yang sedikit kesakitan.
Kyungsoo tidak menggubris ucapan Yoojung, dia tetap berjalan dengan cepat menuruni tangga.
"Ini hanya terkilir." tambahnya sambil mendongakkan kepalanya untuk melihat wajah Kyungsoo. Entahlah, dengan melihat wajah Kyungsoo, dia merasakan hal yang aneh. Jantungnya berdegup lebih cepat dari biasanya.
'Ada apa ini? Ada apa dengan diriku?' tanya Yoojung dalam hati. Bahkan, dia tidak bisa mengontrol dirinya untuk saat ini. Dia tidak pernah merasakan hal ini sebelumnya.
"Kalau dipaksakan berjalan, hal itu akan membuat kakimu semakin parah. Aku bilang seperti ini karena aku sering mengalaminya saat latihan. Jadi, kau tenang saja Jung-ie."
Mendengar penjelasan Kyungsoo, membuat Yoojung tidak bisa berkata apa-apa lagi.
"Gomawo, Oppa." bisiknya. Terlihat senyuman tipis menghiasi bibir Kyungsoo tanpa menolehkan pandangannya ke arah Yoojung. Tetapi hal ini membuat Yoojung lebih tenang.
**
Jam menunjukkan pukul 7 malam. Dari ruang santai dorm EXO terdengar gelak tawa para penghuninya. Hari ini memang sebagian besar dari mereka menghabiskan waktu beristirahat di dorm karena tidak ada jadwal. Saat ini mereka sedang berkumpul untuk makan malam.
Kyungsoo dengan rambut basahnya keluar dari kamar dan segera menuju ruang santai untuk bergabung dengan teman-temannya. Dia langsung duduk di sebelah Baekhyun.
"Kyungsoo-ya, bagaimana pemotretan hari ini? Apakah kau terlambat?" tanya Chanyeol dengan mulut penuh makanan.
"Habiskan dulu makananmu sebelum bertanya." Jawab Kyungsoo sembari mengambil makanan yang ada di depannya.
"Aku dengar kau sedang pemotretan dengan seorang gadis. Siapa hyung? Cantikkah?" tanya Sehun dengan polosnya.
"Kau ini. Kenapa selalu yeoja yang ada dipikiranmu? " Baekhyun menjitak kepala Sehun. Sehun hanya meringis sambil mengelus kepalanya.
"Masih dicancel. Ada sedikit kecelakaan kecil hari ini. Mungkin akan dilanjutkan lusa." Seperti biasanya, Kyungsoo terlihat begitu datar. Mungkin karena dia terlalu lelah dengan aktivitasnya hari ini. Sementara yang lainnya hanya merespon dengan anggukan dan melanjutkan makan mereka.
"Mwoo? Sehun, Baekhyun segera check IG kalian. Ada berita besar!"ucap Chanyeol tiba-tiba. Membuat mereka saling pandang, bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi. Begitupun dengan Kyungsoo, dia melirik ke arah ponsel Baekhyun.
"Yaa.. Kyungsoo, apa yang sebenarnya kau lakukan? Pasti ini akan masuk entertainment besok pagi."
Perkataan Suho membuat Kyungsoo bingung. Matanya membulat, meminta penjelasan pada Suho dan juga member lainnya. Baekhyun menyodorkan ponselnya pada Kyungsoo. Disana terlihat foto Kyungsoo menggendong seorang yeoja menuju ke mobil dari kejauhan. Dia kaget melihat foto tersebut. Kenapa masih ada fans yang melihatnya, padahal tempat pemotertan dia hari ini terlihat sangat sepi dan terpencil.
"Hyung, siapa yeoja itu? Apakah kau berkencan diam-diam di belakang kami?" tanya Kai mengintrogasi Kyungsoo yang terlihat sangat bingung.
"Apakah kalian mengenali yeoja itu?" tanya Kyungsoo balik pada teman-temannya. Dia khawatir kalau para pemburu berita tahu kalau yeoja itu adalah Kim Yoo Jung, dan ini akan menjadi rumor tentang dirinya dan Yoojung.
KAMU SEDANG MEMBACA
What is Love?
FanfictionCast: Kim Yoo Jung (actress), Do Kyungsoo EXO, Park Chanyeol EXO Summary: D.O dan Yoojung menjadi dekat sejak mereka ada dalam satu project. Awalnya mereka hanya menganggap hubungan mereka sebagai hub kakak-adi8k biasa. Namu...