Chapter 7

572 54 0
                                    

Saat ini para member EXO sedang berkumpul untuk sekedar berbincang-bincang. Beberapa hari ini mereka terlalu sibuk dengan aktivitas individual mereka masing-masing, sehingga tidak ada waktu untuk bersama. Mereka memang bertemu setiap hari, namun hanya bisa saling menyapa. Maka dari itu, jika ada waktu senggang mereka selalu menyempatkan untuk berkumpul dan bercanda bersama.

Saat mereka sedang asyik mengobrol, tiba-tiba sang manager datang dengan membawa sebuah majalah.

"Kau melakukannya dengan sangat baik." Ucap sang manager langsung pergi setelah memberikan majalah yang dibawanya pada Kyungsoo.

Kyungsoo membuka lembaran majalah itu satu per satu. Kai dan Sehun yang ada di sebelah kanan dan kirinya juga ikut menyimak.

"Woww!" seru Sehun saat melihat beberapa foto Kyungsoo di dalam majalah itu. Seruan Sehun langsung membuat penasaran member lainnya.

"Lihatlah! Kyungsoo hyung sekarang ternyata sudah dewasa." Ucap Kai. "Lihat ini! Kau terlihat tampan dan cool."

"Kenapa yang kau lihat malah Kyungsoo hyung? Lihat! Betapa cantiknya Yoojung." Sanggah Sehun sambil terus membolak-balikkan majalah.

"Dia terlihat semakin cantik dan dewasa. Aishh.. auranya bersinar. Beruntung sekali Kyungsoo hyung bisa melakukan pemotretan dengannya lagi. Sedekat ini pula." Tambah Sehun.

Orang yang sedari tadi dibicarakan hanya terdiam ditempatnya. Namun, dari tadi bibirnya tak berhenti tersenyum.

"Dia memang cantik." Ucap Kyungsoo lirih. Tak ada yang mendengar ucapan Kyungsoo.

"Coba lihat!" Baekhyun tiba-tiba merampas majalah yang dipegang Kyungsoo.

"Yaa, Kyungsoo! Beraninya kau memeluk Yoojung seperti itu." Seru Baekhyun.

"Foto kalian di sini romantis sekali. Lihat! Bahkan wajah kalian begitu dekat." Tambah Suho.

Sementara Chanyeol tidak berkomentar sama sekali. Dia hanya mengangguk-angguk sambil memerhatikan majalah yang dipegang Baekhyun.

"Aku rasa akhir-akhir ini kau terlihat semakin dekat dengan Yoojung."

Ucapan Baekhyun membuat semua mata yang ada di ruangan itu tertuju pada Kyungsoo. Wajah mengintimidasi yang dilihatkan oleh teman-temannya membuat Kyungsoo menelan ludah. Dia mencoba mencari jawaban yang tepat atas pernyataan Baekhyun tadi.

"Eee.. apakah kelihatannya seperti itu?" tanya Kyungsoo dengan nada yang dibuat biasa saja meskipun sebenarnya tidak. Kyungsoo hanya mendapatkan anggukan. Jelas saja bukan itu yang sebenarnya teman-temannya inginkan dari Kyungsoo. Mereka menginginkan penjelasan.

"Aku rasa ini biasa saja. Apakah aku tidak boleh berteman dengannya?" tanya Kyungsoo lagi.

"Tapi, ini beda. Kami tahu, kau itu sulit sekali dekat dengan perempuan. Dan yang kami lihat selama ini, kau tidak pernah sedekat ini dengan yeoja." Jawab Suho disertia anggukan oleh anggota lainnya.

Kyungsoo menarik nafasnya dalam-dalam. "Baiklah. Aku merasa nyaman saja saat bersama dia. Seperti yang kalian tahu, Yoojung adalah tipe yeoja yang ceria dan mudah sekali akrab dengan orang. Pasti Baekhyun dan Suho hyung juga merasakan hal yang sama saat dekat dengannya. Benarkan?"

"Hmm.. benar juga sih. Pasti menyenangkan punya dongsaeng seperti Yoojung. Kapan aku bisa dekat denganya?" gerutu Sehun.

"Ya. Semoga saja perkataanmu bisa dipercaya." Chanyeol yang sedari tadi diam akhirnya mengeluarkan suara. Namun, suara itu keluar dengan nada yang dingin dan datar. Kemudian dia beranjak dari duduknya, pergi meninggalkan teman-temannya yang masih bingung dengan sikapnya hari ini. Begitu pun dengan Kyungsoo, dia menatap nanar punggung Chanyeol dengan segala isi pikirannya.

What is Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang