Yoojung berjalan cepat memasuki sebuah gedung bersama managernya. Dia bergegas menuju sebuah ruangan untuk melakukan sebuah meeting untuk project terbarunya. Ketika memasuki ruangan, dia disambut baik oleh para staff di sana. Dia memberikan salam kepada semua yang ada di sana. Kala itu, pandangannya tiba-tiba terhenti pada seorang namja yang berdiri di pojokan. Betapa terkejutnya dia melihat namja tersebut, ekspresi yang sama pun diperlihatkan oleh namja yang dilihatnya. Tak mau berlama-lama akan keterkejutannya, Yoojung tersenyum menyapa namja itu.
Setelah satu jam, meeting selesai. Yoojung sekarang ini sedang berbincang-bincang dengan sang sutradara. Ya, projectnya kali ini adalah sebuah film romance. Setelah sekian lama, dia kali ini akan menjadi lead female di sebuah film romance dengan karakter yang lebih dewasa dari umurnya.
"Yoojung-ssi!" sebuah suara mengagetkan Yoojung dan membuatnya menoleh ke arah datangnya suara.
"Aaahh.. Chanyeol Oppa." Sapa Yoojung tersenyum.
"Aku rasa pertemuan kita kali ini lebih baik dari sebelumnya." Ucap Chanyeol diikuti sebuah kekehan.
"Aaa, ye? Aku juga tak menyangka bisa bertemu Oppa di sini."
"Tunggu! Apakah kalian sudah saling mengenal?" tanya sang sutradara. Yoojung dan Chanyeol mengangguk berbarengan.
"Ini bagus sekali. Dengan begini aku rasa chemistry diantara kalian bisa terbangun dengan mudahnya. Mohon kerjasamanya, Ne?"
"Ye, sunbaenim." Jawab Chanyeol.
"Mohon bimbingannya, sunbaenim." Tambah Yoojung.
Tak beberapa lama setelah kepergian sang sutradara, Chanyeol mendapat panggilan dari managernya.
"Yoojung-ah, aku sepertinya harus pergi dulu. Sampai bertemu lagi. Kedepannya kita akan sering bertemu." Chanyeol berpamitan pada Yoojung dan semua staff yang ada di situ karena dia harus segera terbang ke China untuk melakukan konser di sana.
"Ne, Oppa. Berhati-hatilah. Semoga sukses konsernya." Ucap Yoojung.
"Baiklah. Gomawo." Balasnya sebelum meninggalkan ruangan.
**
Suasana dorm malam ini cukup ramai. Pasalnya hampir semua member ada di dorm. Mereka malas keluar karena suhu di Korea akhir-akhir ini cukup rendah. Seperti biasanya, mereka sedang berkumpul di ruang tengah. Kadang tinggal bersama itu menyenangkan, kau tidak akan merasakan kesepian.
"Aku senang sekali. Akhir-akhir ini Kyungsoo hyung sering tinggal di dorm. Jadi, saat lapar kita tidak usah repot-repot untuk keluar." Ucap Jongin sambil menikmati takoyaki yang baru dibuat oleh Kyungsoo.
"Aisshh.. Jinjja, anak ini. Kau pikir aku ibumu? Atau pembantumu?" seru Kyungsoo. Sementara Jongin hanya tertawa.
"Shooting filmmu sudah selesai?" tanya Suho. Kyungsoo mengangguk.
"Bagaimana dengan dramamu, Baekhyun-ah?" tanya Suho lagi pada orang yang berbeda.
"Minggu depan mulai reading. Aku benar-benar tidak sabar sekaligus sedikit gugup." Jawab Baekhyun.
"Fighting, hyung! Kau pasti bisa." Seru Sehun dengan mulut yang penuh dengan makanan. Sungguh, kebiasaan si maknae satu ini.
"Aku dengar Chanyeol juga ada project film baru." Kata Kyungsoo, menyenggol Chanyeol yang ada di sampingnya.
"Jeongmal? Film apa hyung?" tanya Sehun.
"Ne, film romance." Jawab Chanyeol bersemangat.
"Romance lagi? Kau benar-benar beruntung hyung." Ucap Jongin.
KAMU SEDANG MEMBACA
What is Love?
FanficCast: Kim Yoo Jung (actress), Do Kyungsoo EXO, Park Chanyeol EXO Summary: D.O dan Yoojung menjadi dekat sejak mereka ada dalam satu project. Awalnya mereka hanya menganggap hubungan mereka sebagai hub kakak-adi8k biasa. Namu...