Chapter 9

573 47 0
                                    

'Aku menyukaimu' ucap Kyungsoo dalam hati.


**

Kyungsoo memasuki dorm dengan wajah yang tak bisa digambarkan. Bukan wajah Kyungsoo yang terlihat cool seperti biasanya. Ini lebih terlihat seperti tatapan kosong. Dia bahkan mengabaikan teman-temannya yang sedang berkumpul di ruang tengah.

"Kyungsoo-ya... Kyungsoo-ya.. Ya!! Kyungsoo!" Chanyeol memanggil Kyungsoo berkali-kali, namun tak ada respon. Kyungsoo tetap berjalan lurus menuju kamarnya.

"Kyungsoo-ya, dari mana saja kau?" sekarang giliran Baekhyun yang mencoba mendapatkan perhatian dari Kyungsoo, namun hasilnya tetap nihil. Mereka hanya bisa menatap punggung Kyungsoo yang sekarang tak terlihat.

"Hmm.. ada apa dengannya? Aneh sekali dia hari ini." tanya Chanyeol.

"Apakah kau tak melihatnya? Tatapannya seperti tatapan kosong." ucap Baekhyun. Chanyeol hanya membalas dengan mengangkat kedua bahunya.

Sementara itu, Kyungsoo sekarang sedang duduk termenung di atas ranjangnya.

"Apakah yang aku lakukan tadi terlalu berlebihan? Ya!! Kyungsoo, apa yang sebenarnya ada dalam pikiranmu tadi? Bukankah itu terlalu cepat?" Kyungsoo mulai merutuki dirinya sendiri.

"Kenapa kau tidak memikirkan perasaan Yoojung? Pasti dia sekarang berpikiran bahwa kau adalah cowok mesum. Aisshh.. sekarang apa yang harus aku perbuat?" tambahnya sambil mengacak-acak rambutnya. Kemudian, dia menuju kamar mandi untuk mendinginkan kepalanya.

**

Yoojung menatap kosong langit-langit kamarnya. Pikirannya melayang, memutar kembali kejadian sore tadi. Sesekali dia tersenyum kemudian menutupi wajahnya yang tiba-tiba memerah dengan selimutnya.

"Ya Tuhan, kenapa dari tadi jantung ini terus berdetak cepat?" ucapnya sambil memegangi dada kirinya. "Apalagi aku tidak bisa melupakan kejadian tadi. Aishh.. beginikah rasanya mendapatkan first kiss?"

"Kyungsoo Oppa, kau..." tiba-tiba wajah Yoojung yang awalnya berseri-seri berubah menjadi serius. Dia langsung bangun dari tidurnya.

"Tunggu. Kenapa Kyungsoo Oppa tadi tiba-tiba...? Apa maksud dari semua ini? Dan kenapa aku tidak mencoba menolaknya tadi? Ada apa denganku?" tanyanya pada dirinya sendiri.

Sungguh, ini semua membuatnya semakin pusing. Bagaimana tidak, akhir-akhir ini dia selalu dibuat bingung oleh perasaannya sendiri. Ya, perasaan aneh yang belum pernah dia rasakan sebelumnya.

First love? Entahlah.

**

Kyungsoo keluar kamar mandi sambil memegangi bibirnya. Disepanjang langkahnya, tak henti-henti senyuman menghiasi bibirnya. Sungguh, dia tak mungkin bisa melupakan first kissnya begitu saja. Mengingatnya saja sudah membuat kupu-kupu dalam perutnya beterbangan.

"Hey, Kyungsoo-ya! Kenapa kau? Tadi terlihat murung, sekarang malah senyum-senyum sendiri." Ucapan Chanyeol menyadarkan Kyungsoo. Senyumannya pudar.

Chanyeol. Bagaimana dia bisa lupa dengan Chanyeol?

'Sepertinya aku menyukainya, Kyung.' Ingatan itu tiba-tiba melintas di kepala Kyungsoo.

"Aaaa.. Tidak apa-apa. Apakah makanan ini untukku?" Jawab Kyungsoo mencoba mengalihkan pembicaraan.

"Apakah kau ada masalah?" tanya Chanyeol lagi. Dia sudah tau lagat Kyungsoo. Bagaimanapun, Chanyeol dan Kyungsoo adalah sahabat dekat yang sudah tahu sifat satu sama lain. Mereka tak mungkin bisa membohongi satu sama lain.

Kyungsoo hanya membalas dengan gelengan sambil terus memakan makananya.

"Oh ya, Bagaimana kasusmu dengan Yoojung?" sekarang gantian Baekhyun yang bertanya. Mungkin saja, itu masalah yang sedang Kyungsoo pikirkan.

What is Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang